Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Joong-Ki, dari jadi Manusia Serigala hingga Murid Nakal

Senin, 23 Agustus 2021 - 12:57 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Song Joong-Ki, dari jadi Manusia Serigala hingga Murid Nakal
Song Joong-ki berperan sebagai manusia serigala dalam film A Werewolf Boy. Foto/CJ Entertainment
A A A
JAKARTA - Ini rekomendasi drama Korea yang dibintangi Song Joong-ki serta beberapa film yang juga dibintangi aktor berusia 35 tahun itu.

1. A WEREWOLF BOY (2012)

Film ini bergenre drama fantasi romantis , mirip seperti "Twilight" yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Bedanya, Pattinson menjadi vampir, sedangkan Joong-ki menjadi manusia serigala.

Kisahnya tentang gadis remaja young Sun-yi (Park Bo-young) yang bertemu dengan Chul-soo (Song Joong-ki) yang misterius. Keduanya saling jatuh cinta, tapi kondisi Chul-soo membuatnya jadi incaran banyak orang. Film ini laris manis di Korea Selatan, dan diputar perdana secara global di perhelatan festival bergengsi Toronto Internasional Film Festival (TIFF) 2012. Kamu bisa menonton film ini di Vidio.



2. ARTHDAL CHRONICLES (2019)

Drama berbujet besar ini sangat digemari di Amerika Serikat menurut data Consumer Research Report 2019 yang dilakukan oleh Korea Creative Content Agency. Sementara di Korea Selatan, justru termasuk drama yang under-rated alias punya kualitas bagus, tapi kurang mendapat apresiasi yang layak. Ratingnya di Korea hanya berkisar 4-7%.

Drama sageuk ini bercerita tentang suku-suku yang terjajah dan mereka mesti menjalani hidup sebagai budak. Song Joong-ki berperan sebagai dua orang yang bertolak belakang, yaitu Eun-seom dan Saya. Drama ini apik dalam memadukan thriller dan romansa. Kamu bisa menontonnya di Netflix.

Baca Juga: 7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!



3. NICE GUY/INNOCENT MAN (2012)

Dalam drama ini, Joong-ki berperan sebagai pria polos yang jatuh cinta pada perempuan licik. Dia bahkan rela dipenjara demi perempuan tersebut. Sementara orang yang dicintainya itu malah menikah dengan laki-laki kaya yang akhirnya juga ditinggalkannya.

Sang pria polos lalu berusaha membalas dendam dan bertemu dengan anak dari pria kaya tersebut. Berawal dari peristiwa tak baik, dia lantas jatuh cinta pada si anak orang kaya. Ini adalah drama romantis berbalut aksi balas dendam yang menarik. Kamu bisa menontonnya di Netflix .



4. SUNGKYUNKWAN SCANDAL (2010)

Drama sageuk ini berlatar kondisi saat para perempuan dilarang mendapatkan pendidikan. Kim Yun-hee (Park Min-young) lantas menyamar menjadi laki-laki untuk bisa sekolah di institusi pendidikan bergengsi. Di sini, Song Joong-ki berperan sebagai teman sekolah Yun-hee yang nakal.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020



5. THE BATTLESHIP ISLAND (2017)

Karakter Joong-ki dalam film ini mirip dengan karakternya dalam drama populer yang mendongkrak namanya, "Descendants of The Sun" (2016). Kisahnya berlatar masa penjajahan Jepang di Korea (Perang Dunia II). Song Joong-ki berperan sebagai Park Moo-young, anggota pembebasan Korea yang berjuang menyelamatkan sandera. Dijamin, kamu akan terpukau dengan penampilannya di sini. Kamu bisa menontonnya di Vidio.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0996 seconds (0.1#10.140)