Deretan Lagu K-pop untuk Penuhi Jiwa Introver Kamu

Jum'at, 29 Mei 2020 - 18:02 WIB
loading...
Deretan Lagu K-pop untuk Penuhi Jiwa Introver Kamu
Introver butuh lagu yang menenangkan setelah seharian beraktivitas juga lirik yang pas dengan suasana hati. Foto/introvertspring.com
A A A
JAKARTA - Kepribadian Introver mengacu kapada mereka yang lebih menemukan kenyamanan saat sendirian aja, bukan di tengah orang banyak, apalagi kerumunan

Seorang introvert umumnya gak merasa perlu pergi ke luar untuk dihibur atau berlibur. Soalnya, mereka punya semua yang mereka inginkan dalam kenyamanan rumah mereka sendiri, seperti buku yang menarik untuk dibaca dalam sekali duduk, film yang menarik untuk ditonton, atau dengerin musik yang sesuai dengan jiwa dan emosi mereka saat itu.

Karena itu, lagu-lagu berikut mungkin pas didengarkan oleh kamu yang berjiwa introver.

1. IN MY ROOM - MOONBYUL

Lagu ini bercerita tentang rasa kesepian saat sampai di rumah setelah bertemu dengan banyak orang. Moonbyul dengan sempurna menggambarkan malam-malam sepi di rumah; menonton drama dan ngemil tengah malam. Walaupun dia ingin pergi ke dunia luar, tapi dia memutuskan untuk tetap berada di kamarnya.



2. INSTAGRAM - DEAN

Instagram emang bagai candu yang bikin banyak orang jadi insecure. Dengan lagu ini, Dean menggambarkan saat orang-orang terlihat asyik di Instagram dan membuat hidupnya terasa membosankan.



3. ANY SONG - ZICO

Lagu yang mengisahkan tentang Zico yang tertekan pada hari ulang tahunnya. Meskipun rumahnya ramai oleh teman- temannya, ia masih merasa hidup dalam gelembungnya sendiri. Dia merasa tiap kali dia sendirian, dia malah bebas mengeluarkan emosinya.




4. ME, MYSELF, AND I - CHANGMIN TVXQ

Lagu yang bikin santai ini bercerita dari sudut pandang orang yang baru putus cinta dan bagaimana dia melewatinya. Introver mungkin menemukan diri mereka dalam situasi yang sama ketika mereka putus cinta, yaitu akhirnya pikiran mereka merasa tenang.



5. ONE AND ONLY - CL

Karena biasa menyendiri, introver cenderung menjadi individu mandiri yang kuat dan menjaga diri mereka sendiri setiap saat. Seperti CL, serapuh apa pun, dia berusaha menunjukkan sisi yang kuat dan berani.




6. YANGHWA BRDG - ZION.T

Ini adalah lagu yang pas didengarkan kalau kamu lagi tinggal sendirian dan kangen keluarga. Zion dengan indah mengabadikan kenangan masa kecilnya dan keluarganya dalam melodi yang manis. Meskipun ada perbedaan besar antara berada di rumah sendirian sebagai seorang anak dan sebagai orang dewasa, semua orang senang bernostalgia tentang masa lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)