Film Cinta Unik 'Balada Sepasang Kekasih Gila', 'Pesan di Balik Awan', dan 'Marriage' Tayang Agustus di KlikFilm

Rabu, 11 Agustus 2021 - 15:43 WIB
loading...
Film Cinta Unik Balada Sepasang Kekasih Gila, Pesan di Balik Awan, dan Marriage Tayang Agustus di KlikFilm
KlikFilm akan menayangkan tiga film sekaligus pada 20 Agustus 2021 dengan premis cerita menarik. Foto/KlikFilm
A A A
JAKARTA - Tiga film tentang kisah cinta unik, yaitu "Balada Sepasang Kekasih Gila", "Pesan Di Balik Awan", dan "Marriage" akan tayang bersamaan pada 20 Agustus mendatang di KlikFilm.

"Balada Sepasang Kekasih Gila" disutradarai oleh Anggy Umbara dengan skenario dari Han Gagas. Ini adalah salah satu naskah yang memenangkan kompetisi penulisan naskah yang digelar KlikFilm dan Kwikku. Sebagai pemeran utamanya ada Denny Sumargo dan Sara Fajira.

"Pesan di Balik Awan" disutradarai oleh Sunu dengan naskah dari Eimiria Tamsyarina. Film ini dibintangi oleh Refal Hadi dan Hanggini. Sementara "Marriage" dibesut oleh Danial Rifky dan ditulis oleh Evelyn Afnilia, dengan bintang Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova.

"Balada Sepasang Kekasih Gila" bercerita tentang pasangan Jarot dan Lastri yang dianggap gila oleh mereka yang mengaku waras. Namun justru mereka malah kerap berbuat gila kepada pasangan tersebut.

"Pesan di Balik Awan" bercerita tentang Kirana yang baru putus dari pacarnya, lalu menantang takdir untuk mencarikannya pasangan dengan menerbangkan pesan di sebuah balon. Adapun "Marriage" menceritakan pasangan yang ingin bercerai setelah lima tahun menikah.

Baca Juga: 5 Film dan Serial tentang Hubungan Tanpa Status

Denny Sumargo yang bermain dalam "Balada Sepasang Kekasih Gila" mengaku tertarik ikut dalam proyek ini karena ceritanya yang menurutnya sangat menarik dengan penggarapan berkualitas.

"Secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang saya sangat menikmati ketika memerankannya, atau mungkin saya cocok menjadi orang gila," ujarnya, mengutip dari siaran pers.

Film Cinta Unik 'Balada Sepasang Kekasih Gila', 'Pesan di Balik Awan', dan 'Marriage' Tayang Agustus di KlikFilm

Foto: KlikFilm

Lawan mainnya, Sara Fajira juga mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dalam film tersebut. "Karena friendly-nya Bang Denny ini enggak ada canggung selama kerja sama. Baik di luar set dan di dalam set juga, saling sharing pengalaman masing-masing dan sharing banyak hal. Dari situlah chemistry kita jadi kebentuk tanpa disadari," ujar Sara.

Sementara Refal Hadi yang memerankan karakter yang berbeda dari peran-peran dalam film sebelumnya merasa film "Pesan di Balik Awan" menjadi salah satu proyek yang didambakannya.

"Project ini sangat berkesan, karena pertama kalinya gue punya karakter yang memiliki seorang anak dan ditinggal oleh pasangan hidup. pastinya dengan tim yang luar biasa menyenangkannya gue bisa bilang ini salah satu project favorit gue," katanya.

Sementara itu, Hanggini yang mendapat kesempatan beradu akting dengan Refal Hadi mengaku sangat menikmati setiap proses selama menjalani syuting. "Selama syuting itu semua benar-benar fun, tidak merasa tertekan meski syuting sampai tengah malam," terangnya.

Baca Juga: Film-film untuk Belajar Memperjuangkan Hubungan yang Penuh Perbedaan

Adapun Ge Pamungkas yang bermain bersama istrinya dalam kehidupan nyata untuk film "Marriage" mengaku menemukan sebuah pengalaman baru dalam film ini.

"Selama ini, saya belum pernah memerankan tokoh suami istri di film, dengan istri saya sendiri. Dan itu sangat sulit buat saya, karena saya melihat istri saya bukan dengan karakter yang sebenarnya, tapi karakter dia, sebagai tokoh yang diperankannya," ucap Ge.

"Aku sangat deg-degan, sih, dengan film "Marriage". Karena ini adalah project perdana aku dengan Ge, yang tidak lain adalah suami aku," timpal Anastasia.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)