Trailer 'Money Heist 5' Dirilis, Para Pemberontak Makin Terdesak!

Selasa, 03 Agustus 2021 - 10:43 WIB
loading...
Trailer Money Heist 5 Dirilis, Para Pemberontak Makin Terdesak!
Money Heist Part 5 Volume 1 akan tayang pada 3 September mendatang di Netflix. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix merilis trailer perdana "Money Heist Part 5 Volume 1" menyambut penayangan serialnya yang akan diputar pada 3 September mendatang.

Musim kelima volume pertama ini akan hadir dengan lima episode, dan akan menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang berbahaya.

Trailer pertama " Money Heist Part 5 Volume 1" diawali dengan deskripsi Tokyo tentang rasanya terkurung dan terperangkap selama 100 jam yang seperti 100 tahun. Selain itu, Profesor juga mengungkapkan bahwa tangki air hujan telah ditemukan, seiring Kolonel Tamayo bersiap-siap mengirimkan para tentara untuk memasuki Bank Spanyol.

Trailer 'Money Heist 5' Dirilis, Para Pemberontak Makin Terdesak!

Foto: Netflix

Hal ini tentunya menjadi salah satu momen yang menegangkan bagi para perampok. Mereka berada di situasi terpojok dan menghadapi akhir yang kian mendekat. Sebagai Para Pemberontak, apakah mereka mampu mengumpulkan kekuatan dan bangkit melawan rintangan untuk terakhir kalinya?

Baca Juga: 5 Alasan untuk Nonton 'Blood Red Sky', Film Pembajakan Pesawat yang Tak Biasa

Musim terakhir serial "Money Heist" akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka.

Profesor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tidak punya rencana yang dapat membebaskan dirinya. Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, yaitu para tentara.

Trailer 'Money Heist 5' Dirilis, Para Pemberontak Makin Terdesak!

Foto: Netflix

Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah semakin dekat, dan sesuatu yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang.

"Money Heist Part 5" akan terbagi menjadi dua volume. Volume 1 akan dirilis pada 3 September dan volume 2 akan dirilis pada 3 Desember 2021.

Baca Juga: 5 Film dengan Jalan Cerita Unik, Bikin Ngeri hingga Gemas!

Disutradarai oleh Alex Pina, serial ini dibintangi oleh Úrsula Corberó, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Rodrigo de la Serna, Darko Peric, Najwa Nimri, Hovik Keuchkerian, Luka Peros, Belén Cuesta, Fernando Cayo, Fernando Soto, Jose Manuel Poga, dan Mario de la Rosa.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)