Reply 1988 : Perayaan Ulang Tahun

Senin, 02 Agustus 2021 - 10:38 WIB
loading...
Reply 1988 : Perayaan Ulang Tahun
Drakor Reply 1988. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Drama Korea Reply 1988 menceritakan tentang kehidupan persahabatan lima remaja berbeda karakter pada era 1988 yang hidup bertetangga di Ssangmundong, distrik Dobong, Seoul bagian Utara. Bercerita tentang kisah persahabatan, percintaan, sampai isu keluarga. Penasaran bagaimana tradisi merayakan ulang tahun khas orang kaya ala 1988? Saksikan selengkapnya hanya di RCTI+

Di episode ke 4, Tuan Kim sudah menyiapkan perayaan ulang tahun istrinya, Nyonya Ra, dengan sempurna. Tuan Kim dan kedua anaknya berdandan layaknya orang biasa. Namun Nyonya Ra memakai baju glamor yang membuat Jung Hwan bergidik ngeri. "Bolehkah aku dirumah saja?" Tanya Jung Hwan spontan yang langsung tidak disetujui sang ayah.:

Baca Juga: Annyeong-Haseyo! Vision+ Hadirkan Drama Korea Terbaru, Ada "Reply 1988" & "Tale of The Nine Tailed"

Mereka merayakan ulang tahun Nyonya Ra di restoran mewah. Sebenarnya tidak semua keluarga memiliki ritual begini, biasanya hanya orang-orang kaya seperti keluarga Kim yang melakukannya. Saat pesanan mereka sudah sampai, Tuan Kim tersenyum bangga melihat anggota keluarganya makan dengan lahap. "Sepertinya tidak ada anggota keluarga lain yang se-harmonis kita, ya!" Ujarnya dengan bangga. Namun sayang, tidak ada yang terlalu menanggapi hal itu.

Pelayanan mengajak mereka berfoto bersama dengan menggunakan kamera polaroid. Itu adalah fasilitas dari restoran. Semua anggota keluarga menolak, termasuk Nyonya Ra. Namun Tuan Kim berusaha keras membujuk mereka, "Ayo lah! Kita harus berfoto. Kau tampak cantik hari ini. Ayo tersenyum menghadap sana." Ujar Tuan Kim menunjuk pelayan yang membawa polaroid itu.

Baca Juga : Reply 1988 : Perjuangan Seorang Gadis Untuk Mendapatkan Barang Impiannya

Pada akhirnya pelayanan kebingungan, ia hanya bisa memotret Tuan Kim yang tersenyum. Mau kelanjutannya? Nonton selengkapnya Reply 1988 (diembed) di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#Reply1988
#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)