Foto BTS di 'BBC Live Lounge' Tunjukkan Lagi 'Perseteruan Abadi' Jin dan Jungkook

Kamis, 29 Juli 2021 - 11:44 WIB
loading...
Foto BTS di BBC Live Lounge Tunjukkan Lagi Perseteruan Abadi Jin dan Jungkook
Pose BTS saat tampil dalam BBC Radio 1 Live Lounge ini seolah terlihat normal, tapi ternyata kaki Jin menginjak kaki Jungkook. Foto/BBC Radio 1
A A A
JAKARTA - Anggota BTS dikenal suka saling bercanda dan 'menghina' satu sama lain, misalnya antara Jimin dan Suga serta Jin dan Jungkook.

Dalam banyak momen yang tertangkap kamera, mereka sering terlihat saling menggoda, yang akhirnya menimbulkan peristiwa atau dialog kocak di antara mereka.

Yang terbaru ini, misalnya, adalah saat BTS berpose untuk BBC Radio Live Lounge. Ada beberapa foto yang beredar dan semuanya terlihat normal, tapi ada satu foto yang jika dilihat lebih detail akan membuat kita tertawa.

Foto tersebut adalah saat Jin dan Jungkook berdiri berdampingan, tapi kaki kanan Jin menginjak kaki kiri Jungkook . Melihat posisinya, aksi ini tampaknya disengaja oleh Jin.

Foto BTS di 'BBC Live Lounge' Tunjukkan Lagi 'Perseteruan Abadi' Jin dan Jungkook

Foto: BBC Radio 1

Yang membuatnya jadi makin lucu, karena mereka harus berpose, maka Jungkook pun tetap tersenyum lebar meski kakinya diinjak Jin. Sementara Jin dengan santainya tetap melihat ke atas, mengikuti pose para member lainnya.

Baca Juga: Anak Jadi Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya

Ini adalah aksi kesekian kalinya dari Jin dan Jungkook yang saling 'berkelahi' di depan kamera. Sebelumnya, keduanya yang mendapat nama "Jinkook" dari penggemar ini pernah kejaran-kejaran hingga Jungkook menarik baju Jin saat mereka sedang berada di padang pasir di Dubai.

Dalam acara fan sign, keduanya juga sering 'ribut'. Jungkook pernah berpura-pura memukul Jin saat Jin berpura-pura menjadi ARMY dan meminta tanda tangannya sambil memanggilnya "oppa". Seperti diketahui, Jungkook pernah mengatakan bahwa dia tidak mau dipanggil dengan embel-embel "oppa" oleh ARMY. Kali lain, mereka berebut camilan sampai berkali-kali.

Foto BTS di 'BBC Live Lounge' Tunjukkan Lagi 'Perseteruan Abadi' Jin dan Jungkook

Foto: YouTube Park Chim Chim

Dalam "Run BTS", Jungkook juga pernah menaikkan kakinya ke punggung Jin yang sedang membungkuk. Sementara dalam behind the scene pembuatan video musik, Jin dan Jungkook pernah terlihat 'bergelut' tanpa alasan yang jelas.

Jadi tampaknya aksi Jin menginjak kaki Jungkook dalam sesi foto itu adalah bagian berikutnya dari momen 'balas dendam' dan 'perseteruan abadi' antara member tertua dan termuda BTS itu.

Baca Juga: Alasan Pemerintah Korsel Larang Lagu BTS, BLACKPINK, dan ENHYPEN Diputar di Gym

Tentu saja, aksi-aksi konyol tersebut cuma bisa terjadi antara dua orang sahabat dekat. BTS juga kerap kali mengatakan bahwa mereka sudah ibarat "keluarga".

Saking dekatnya, dalam wawancara terbaru mereka di program beritaSBS News, Jin mengatakan bahwa mereka sering membicarakan untuk membuat BTS Village agar mereka bisa tinggal bersama dalam satu wilayah.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)