Miniseri 'Mahram Untuk Najwa' Sasar Penonton Perempuan dan Hijaber

Rabu, 28 Juli 2021 - 18:04 WIB
loading...
Miniseri Mahram Untuk Najwa Sasar Penonton Perempuan dan Hijaber
Miniseri Mahar Untuk Najwa diadaptasi dari cerita Wattpad tentang cinta segi empat antarsahabat. Foto/Genflix
A A A
JAKARTA - Genflix kembali mengadaptasi cerita yang laris manis di Wattpad, yaitu "Mahram Untuk Najwa" yang akan tayang pada 30 Juli mendatang.

“Mahram Untuk Najwa” bercerita tentang kisah cinta segi empat antara Najwa, Fadlan, Jihan, dan Faiz. Kisahnya bermula saat Fadlan yang sedang melamar Jihan secara tidak sengaja bertemu dengan Najwa, cinta pertamanya. Konflik semakin pelik saat Jihan adalah sahabat Najwa, ditambah lagi Najwa juga baru saja dilamar oleh Faiz.

Indonesia Sinema Persada menggandeng E-Motion Entertainment dalam proses pembuatan miniseri ini. "Mahram Untuk Najwa" menjadi miniseri religi perdana dari rumah kreatif yang sebelumnya melahirkan miniseri “Asya Story” dan “Friendshit” itu.

Sebagai kreator miniseri tersebut, Ichwan Persada mengungkap tantangannya mengadaptasi cerita yang sudah dibaca lebih dari 3,7 juta kali di Wattpad itu.

Miniseri 'Mahram Untuk Najwa' Sasar Penonton Perempuan dan Hijaber

Foto: Genflix

“Ada sejumlah perubahan kami lakukan yang tentunya sudah direstui oleh penulisnya, Ameliasria_. Yang paling radikal adalah jika di novel digambarkan tokoh Najwa bercadar, sementara di miniseri kami membuatnya berhijab seperti kebanyakan perempuan muslim di negeri ini," ujar Ichwan, mengutip dari siaran pers.

Baca Juga: 5 Film dengan Jalan Cerita Unik, Bikin Ngeri hingga Gemas!

Selain itu, konflik keempat karakter juga dipertajam. "Karakter Faiz yang tak tergali di novel, di sini kami beri porsi lebih. Dari tiga serial dan miniseri yang sebelumnya kami garap, mungkin “Mahram Untuk Najwa” yang konfliknya paling dinamis dan dramatis, “ jelasnya panjang lebar.

E-Motion Entertainment yang sebelumnya fokus dalam industri musik juga menyertakan lagu "Kembali Padaku" dari Ben Sihombing sebagai soundtrack miniseri ini.

Miniseri 'Mahram Untuk Najwa' Sasar Penonton Perempuan dan Hijaber

Foto: Genflix

Ichwan mengakui bahwa menyutradarai miniseri “Mahram Untuk Najwa” menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Sedari awal kami sadar bahwa kami menyasar penonton perempuan dan hijabers, karenanya sebisa mungkin ceritanya kami buat dekat dengan mereka, dengan perasaan-perasaan yang mereka alami. Kami percaya ini adalah cerita yang bisa terjadi dengan siapa pun, sehingga mudah untuk terikat secara emosional," ungkapnya.

Baca Juga: Cara Merawat Photocard Idol, Bahan yang Boleh dan Tidak Boleh Dipakai untuk Menyimpan

Miniseri “Mahram Untuk Najwa” akan mulai tayang perdana pada 30 Juli pukul 19.00 WIB. Enam episode awal akan tayang tiap Jumat dan Minggu pada jam yang sama di Genflix.

Layanan streaming Genflix bisa diunduh di Playstore dan App Store, juga bisa diakses via www.genflix.co.id.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)