Anak Jadi Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya

Anak Jadi Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku Anehnya
Aktris Kim Hee-sun mengaku menyukai Jungkook BTS meski dia tak paham dengan dunia fandom K-pop. Foto/Instagram @lovely.katie.k
SEOUL - Aktris yang berperan dalam drama fiksi ilmiah "Alice" Kim Hee-sun baru-baru ini bercerita tentang anaknya yang berusia 12 tahun dan menjadi seorang ARMY dengan bias (member terfavorit)-nya Jungkook.

Dalam acara travel-reality di tvN "Honeymoon Tavern", Hee-sun bercerita tentang anak perempuannya, Park Yeon-ah yang kini berada di grade 6 (kelas 6 SD) itu. Dia mengaku khawatir dengan Yeon Ah karena perilaku 'aneh'nya sejak dia menyukai BTS, terutama Jungkook .

"Aku pikir dia menyukainya (Jungkook) secara berlebihan," curhat aktris yang menikah dengan seorang pebisnis itu, mengutip Koreaboo .

Anak Jadi Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya

Park Yeon-ah. Foto: via Koreaboo



Kim Hee-sun lalu bercerita lebih jauh tentang maksud perkataannya itu. Dia bilang, anaknya mendengarkan lagu-lagu BTS yang sama berulang kali. Mendengar perkataannya itu, tamu "Honeymoon Tavern" lantas menduga bahwa Hee-sun tidak tahu tentang budaya fandom K-pop.

Sang tamu lantas menjelaskan bahwa mendengarkan lagu yang sama berulang kali dari penyanyi atau grup tertentu adalah bagian dari usaha penggemar untuk menaikkan angka streaming penyanyi atau grup tersebut agar grup idolanya itu bisa lebih dikenal dan sukses.

Baca Juga: 4 Momen Kocak RM 'Lelah' jadi Penerjemah Gratisan untuk BTS

Saat diberitahu hal ini, aktris berusia 44 tahun ini pun takjub. "Hah, betul begitu? Dia melakukan ini demi BTS?," ucapnya.

Anak Jadi Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya

Foto: YouTube HYBE Labels
halaman ke-1
Share: