Henry Cavill Disebut akan Kembali Tampil sebagai Superman

Kamis, 28 Mei 2020 - 11:52 WIB
loading...
Henry Cavill Disebut akan Kembali Tampil sebagai Superman
Henry Cavill disebut sedang melakukan pembicaraan dengan Warner Bros untuk kembali menyandang jubah Superman. Foto/Warner Bros
A A A
LOS ANGELES - Aktor Inggris tersebut dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Warner Bros untuk kembali sebagai 'man of steel'.

Menurut sumber yang berbicara kepada Deadline, kehadiran kembali Henry sebagai Superman bukanlah untuk film tunggal (standalone) Superman, tapi untuk sebuah cameo dalam film DC Universe.

Henry Cavill Disebut akan Kembali Tampil sebagai Superman

Foto: Warner Bros

Sayangnya, gak ada bocoran lanjutan tentang judul film yang akan menampilkan Clark Kent dengan jubahnya itu.

Meski begitu, kita bisa menganalisis sedikit. Kalau melihat daftar film DC Universe yang akan tayang di bioskop, Deadline menyebut bahwa Superman gak mungkin muncul dalam "Wonder Woman 1984" dan "The Suicide Squad" karena film ini sudah selesai syuting.

Selain itu, Henry juga kayaknya gak akan muncul dalam "The Batman". Jadi yang tersisa tinggal "Shazam 2", "Black Adam" yang diperankan Dwayne Johnson, dan "Aquaman 2".

Sejauh ini, perwakilan Warner Bros belum mau mengeluarkan komentar, jadi kebenaran berita ini masih menjadi misteri.

Henry Cavill Disebut akan Kembali Tampil sebagai Superman

Foto: Axelle/Bauer-Griffin/Getty Images

Yang pasti, pada Desember tahun lalu, Henry pernah bilang kepada Mens' Health bahwa dia belum mau melepas perannya sebagai Superman.

"Jubahnya masih tersimpan, dan masih milik aku. Aku gak akan diam aja di ruang gelap saat semua ini berjalan. Aku belum mau mundur," tegas aktor berusia 37 tahun ini.

"Ada banyak hal yang belum aku berikan untuk Superman. Ada banyak cerita untuk dikisahkan. Cerita yang penuh kedalaman dan kejujuran tentang karakter ini. Aku ingin merefleksikan komiknya. Ini penting buat aku," katanya panjang lebar.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan demi keadilan untuk Superman. Statusnya adalah: You'll see," pungkas Henry misterius.

Henry Cavill Disebut akan Kembali Tampil sebagai Superman

Foto: Warner Bros

Henry Cavill muncul tiga kali sebagai Superman dalam film DC Universe. Pertama, "Man of Steel" (2013) yang menceritakan kisah awal Superman.

Lalu berturut-turut pada 2016 dan 2017, dia hadir lagi sebagai pahlawan super ikonik tersebut dalam “Batman v Superman” dan “Justice League”.

Sebelumnya, pada pekan lalu, Henry jadi tamu spesial dalam Watch Party "Man of Steel" bersama Zack Snyder.

Dalam acara ini, Snyder mengumumkan bahwa "Justice League" 'snyder cut' akan dirilis di HBO Max pada 2021 mendatang.

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)