15 Lagu Indonesia Jadul yang Viral Lagi Gara-Gara TikTok

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:28 WIB
loading...
A A A


12. KU PUNYA PACAR – T2

Lagu yang dirilis pada 2012 ini pertama kali digunakan oleh akun @sabita makeup saat ia sedang membuat VT berdandan. Mendengar lagu ini, banyak pengguna TikTok yang bernostalgia .

Selain itu T2 dalam akun TikTok Tiwi @Prastiwi Dwiarti juga ikut meramaikan dengan melakukan lipsync dan mereka ulang lagu yang dahulu mereka nyanyikan itu. Lagu T2 ini menceritakan tentang dua perempuan yaitu Tika dan Tiwi yang mempunyai pacar , tapi mereka sebenarnya tidak menarik karena tidak ada chemistry



13. PECINTA WANITA – IRWANSYAH

Lagu dari tahun 2012 ini punya lirik, “Aku memang pencinta wanita.. namun kubukan buaya” menjadi populer.Lagu ini juga menggambarkan sosok Irwansyah saat berperan dalam film "Heart". Di aplikasi TikTok lagu ini sudah digunakan sebanyak 60,9 ribu kali.



14. MIMPI TERINDAH – CINTA KUYA

Lagu yang dirilis pada 2013 ini bercerita tentang cinta tulus seorang ayah pada anak perempuannya. Video TikTok milik Uya Kuya dengan lagu ini memperoleh like sebanyak 2,3 juta.

Baca Juga: 6 Yel-yel Ikonik dan Pernah Viral



15. LABIRIN – TULUS

“Menyiksaku tapi sungguh candu, sungguh candu, sungguh candu…” menjadi lirik paling membekas dalam lagu yang dirilis pada 2018. Lagu ini sering digunakan dalam VT tentang kegiatan atau perasaan yang tidak normal dan membuat candu.

"Labirin" sebenarnya bermakna tentang perjuangan cinta seseorang agar bisa mendapatkan hati yang dicintainya. Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang berusaha untuk PDKT.



Lutfia Dwi Kurniasih
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @lutfaiueo
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)