Trilogi 'I', 'Will', dan 'Survive', Film Thriller Anggy Umbara yang Bakal Bikin Kamu Ngeri

Minggu, 18 Juli 2021 - 13:03 WIB
loading...
Trilogi I, Will, dan Survive, Film Thriller Anggy Umbara yang Bakal Bikin Kamu Ngeri
Sutradara Anggy Umbara menggarap film trilogi bergenre thriller yang tayang di KlikFilm. Foto/KlikFilm
A A A
JAKARTA - Sutradara Anggy Umbara yang beken lewat film "Comic 8" dan "3: Alif Lam Mim" hadir lagi lewat film trilogi bergenre thriller dan laga.

Tiga film ini berjudul "I", "Will", dan "Survive". Ketiganya dirilis bersamaan pada 16 Juli lalu dan sudah bisa ditonton di layanan streaming KlikFilm.

Dari deskripsi film yang ditampilkan di KlikFilm, film "I" bercerita tentang Sanjaya (Omar Daniel). Setelah kehilangan istri (Amanda Rigby) yang sangat dicintainya, kemarahan dan kemurkaan yang tak terbendung membuat Sanjaya gelap mata. Dia lantas berubah menjadi seorang penembak gelap yang haus darah dan keadilan. Film ini berdurasi 1 jam 26 menit.


Trilogi 'I', 'Will', dan 'Survive', Film Thriller Anggy Umbara yang Bakal Bikin Kamu Ngeri

Foto: KlikFilm

Film "Will" bercerita tentang Andra (Morgan Oey) yang sedang mengalami keretakan rumah tangga dengan Vina (Anggika Bolsterli). Dia terjatuh dan mengalami patah tulang di tengah hutan. Tidak bisa bergerak, tanpa ada makanan dan minuman, Andra harus memutar otak dan hatinya untuk bisa bertahan hidup. Film berdurasi 1 jam 41 menit.

Baca Juga: 10 Film Horor Terkenal Terinspirasi dari Kisah Nyata

Terakhir, "Survive", bercerita tentang Vina yang terbangun dengan tubuh terikat di sebuah ranjang di dalam ruang bawah tanah. Berkali-kali ia dipukuli dan dilecehkan oleh seorang psikopat bertopeng (Onadio Leonardo). Bersama Mila (Amanda Rigby) mereka mencoba melawan dan membebaskan diri dari psikopat tersebut. Durasi film ini 1 jam 35 menit.

Trilogi 'I', 'Will', dan 'Survive', Film Thriller Anggy Umbara yang Bakal Bikin Kamu Ngeri

Foto: KlikFilm

Anggy Umbara mengungkapkan bahwa film trilogi ini akan menjadi film yang brutal. "Mungkin belum pernah dibuat di Indonesia film sekeras dan sebrutal ini, dan nilai-nilai yang diangkat juga cukup tajam dan dalam. Jadi kita membawa seluruh cerita ini, agar kita bercermin atau merefleksilan diri terhadap kejadian di sekeliling kita," ujarnya, mengutip dari siaran pers.

Sementara Onadio Leonardo menyebut bahwa "I", "Will", dan "Survive" bisa mengganggu psikis penonton.

"Harapan gue enggak muluk-muluk. Semoga ini bisa jadi alternatif kalian sebagai penonton yang kangen ke bioskop. Film ini prepare-nya mateng banget dan gue optimis ini film kayaknya bisa ganggu psikis kalian," ucap Onadio.

Trilogi 'I', 'Will', dan 'Survive', Film Thriller Anggy Umbara yang Bakal Bikin Kamu Ngeri

Foto: KlikFilm

Adapun Morgan Oey mengaku sangat berat saat menjalani syuting film ini. "Selain fisik, psikologis juga ditempa banget. Karena 80% film saya "main" sendiri," ujarnya.

Mirip dengan Morgan, Omar Daniel mengaku menemukan pengalaman baru menggunakan pistol saat berakting dalam film "I"
"Saya harus menggunakan senjata api, dan ini sebuah pengalaman luar biasa, karena ini pertama kali saya menggunakan senjata api," tuturnya.

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire

Kamu bisa menonton film trilogi ini lewat KlikFilm dengan membayar mulai Rp7.000 ditambah pajak. Info lengkapnya bisa cek di sini . Ingat, ya, jangan nonton dari lapak bajakan!





(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)