NCT Dream Bocorkan Rahasia Sukses 'Hot Sauce' dan Target untuk 'Hello Future'

Jum'at, 16 Juli 2021 - 11:45 WIB
loading...
NCT Dream Bocorkan Rahasia Sukses Hot Sauce dan Target untuk Hello Future
NCT Dream sukses besar dengan album studio pertama Hot Sauce dan album repackage Hello Future. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - Lagu "Hot Sauce" sejauh ini sudah mengumpulkan delapan piala dari ajang musik di Korea Selatan, sekaligus triple crown dalam program M Countdown karena menjadi juara tiga minggu berturut-turut.

Sementara untuk album studio pertama mereka, yaitu "Hot Sauce" yang dirilis pada 10 Mei lalu, sejauh ini sudah terjual dua juta kopi. Jika digabung dengan penjualan album repackage "Hello Future" yang dirilis pada 28 Juni, NCT Dream sudah mengumpulkan 3,23 juta kopi.

Saat diundang dalam acara Hip Pladio yang dibawakan oleh Lee Young-ji, ketujuh member NCT Dream pun memberi alasan mengapa lagu dan album mereka bisa sukses. Menurut Haechan, ini karena mereka bisa memberikan chemistry yang unik serta kekuatan grup.

NCT Dream Bocorkan Rahasia Sukses 'Hot Sauce' dan Target untuk 'Hello Future'

Foto: YouTube HIPHOPPLAYA

"Produknya (lagu dan album) harus bagus supaya bisa menang juara satu dan dapat hasil bagus. Jadi aku pikir ini tidak mungkin kalau produknya tidak bagus. (selain itu) Kami juga menunjukkan chemistry yang hanya kami bertujuh yang punya, juga kekuatan yang dimiliki NCT Dream," kata Haechan menjelaskan.

Baca Juga: 4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Penyanyi berusia 21 tahun ini lalu menambahkan bahwa dia "lumayan bangga" setelah melihat hasil penjualan album mereka karena ini artinya pesan yang mereka sampaikan bisa diterima dengan baik oleh penggemar dan pencinta musik.

Lee Young-ji lantas memuji NCT yang dianggapnya selalu mencoba banyak hal baru, termasuk genre yang beragam.

Yang menarik, Renjun mengatakan bahwa untuk album "Hot Sauce", mereka sebenarnya tak membuat ekspektasi apa pun. Mereka hanya ingin bersenang-senang dan membuat kenangan yang bagus tentang album ini.

NCT Dream Bocorkan Rahasia Sukses 'Hot Sauce' dan Target untuk 'Hello Future'

Foto: SM Entertainment

"Karena hasilnya bagus, kami juga jadi bisa melanjutkan pekerjaan kamu dengah hati yang gembira dan penuh syukur," ujar Renjun.

Young-ji lalu bertanya apakah pendekatan ini juga NCT Dream pakai saat mempromosikan "Hello Future". Haechan lantas mengatakan bahwa ada pendekatan yang berbeda antara album "Hot Sauce" dan "Hello Future".

Baca Juga: Kepoin 23 Member NCT Besutan SM Entertainment Yuk

"Untuk album repackage, kami berusaha menunjukkan citra yang diinginkan dan dibayangkan fans tentang NCT Dream. Jadi kami membuat lagu-lagu yang sesuai dengan bayangan itu," ucap Haechan.

"Nikmati saja, dan berkomunikasi lebih lanjut dengan para penggemar kami," tuturnya.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)