6 Alasan untuk Nonton Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' yang Berlatar di Bali

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:29 WIB
loading...
A A A
Sementara Refal menjelaskan bahwa sosok Rio yang diperankannya adalah karakter pekerja keras, tidak mudah menyerah, dan tidak pernah mau melewatkan kesempatan. "Dia berjuang sekuat tenaga untuk mengikuti instingnya. Dia juga punya jiwa petualang yang cukup tinggi,” ujar Refal.

Adapun Giorgino yang memerankan Dani, pacar Saski punya latar belakang keluarga yang berada dan melihat Saski sebagai pasangan yang harus menuruti perkataannya. "Dia punya karakter yang manja, tapi juga sedang mencari jati diri karena tidak tahu apa yang ia mau,” katanya.

Garin berkomentar mengenai pemilihan para pemain yang menggabungkan para pemain muda dan senior. “Menurut saya pilihan tersebut adalah pilihan yang saling mengisi dan melengkapi,” ujarnya.

5. ADA PELAJARAN UNTUK ANAK MUDA

6 Alasan untuk Nonton Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' yang Berlatar di Bali

Foto: Netflix

Refal Hady mengatakan bahwa film ini mengajarkan kita untuk memutuskan sesuatu dan menemukan jalan yang terbaik dalam cinta, mimpi, maupun diri sendiri. Sementara Giorgino Abraham berharap anak muda bisa berani dalam mengambil langkah besar dan keluar dari zona nyamannya masing-masing.

Sementara Nadya Arina berkomentar, “Saya ingin generasi muda bisa lebih tertarik untuk mempelajari tentang budaya kita sendiri karena film ini akan banyak mengangkat budaya Indonesia yang sangat kaya".

Baca Juga: Banyak yang Tak Sadar, Ini 8 Tokoh Animasi Penyandang Disabilitas

6. BERHARAP PENONTON JADI MELEK BUDAYA

6 Alasan untuk Nonton Film Komedi Romantis 'A Perfect Fit' yang Berlatar di Bali

Foto: Netflix

Film ini akan tayang di 190 negara, karena itulah para kreator berharap penonton bisa melek budaya. “Saya berharap banyak yang ‘melek’ dengan budaya yang kita punya. Indonesia memiliki banyak sekali budaya yang tak lepas dari keseharian kita. Ada banyak hal menarik yang diangkat di film ini,” katanya menjelaskan.

Sementara Garin mengatakan bahwa penonton global dapat menyaksikan sebuah drama dengan komedi khas lokal melalui film ini “Banyak hal yang mungkin mengagetkan penonton global, seperti persyaratan menikah dalam tradisi Makassar dan Bali yang cukup rumit. Namun, saya harap hal itu akan menjadi sesuatu yang menarik dalam A Perfect Fit,” ucapnya.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)