7 Bukti Mark NCT Sangat Hobi Makan Semangka

Senin, 12 Juli 2021 - 14:03 WIB
loading...
A A A
7 Bukti Mark NCT Sangat Hobi Makan Semangka

Foto: via Koreaboo

Pada akhir setiap episode "Weekly Idol", artis unggulan biasanya diberikan hadiah. Biasanya hadiah yang diberikan adalah sebungkus besar daging korea, tetapi terkadang para idola terkejut dengan hadiah yang lain. Pasalnya mereka menerima semangka sebagai bentuk hadiah.

Misalnya pada akhir penampilan NCT 2018 dalam acara itu, NCT Dream menerima semangka setelah memenangkan tantangan episode. Pembawa acara Jung Hyung-don meminta maaf kepada 18 anggota atas hadiah kecil itu, tapi Haechan menjelaskan bahwa Mark sangat suka semangka, jadi hadiah itu diberikan padanya.

6. SHOW! MUSIC CORE SELALU MEMBERINYA HADIAH SEMANGKA

7 Bukti Mark NCT Sangat Hobi Makan Semangka

Foto: via Koreaboo

Mark adalah salah satu MC dalam "Show! Music Core" selama satu tahun hingga Januari 2019. Dia harus tetap punya hubungan dekat dengan kru, karena setiap kali dia muncul mereka memberinya semangka.

Dia mengirim foto ke penggemar ketika penyelenggara acara itu memberinya bukan hanya satu, tapi banyak semangka. Tanda di belakangnya berbunyi, “Ada kebun semangka untuk Mark di Show! Music Core.”

Baca Juga: Kepoin 23 Member NCT Besutan SM Entertainment Yuk

7. FOTO PROFIL BARUNYA DI INSTAGRAM

7 Bukti Mark NCT Sangat Hobi Makan Semangka

Foto: Instagram @onyourm__ark

Saat NCT Dream tampil di Show! Music Core, Mark dihadiahi semangka lagi. Dia bahkan mengunggah fotonya ke akun Instagram-dengan caption,“ Ini bukan musim panas jika tidak ada.” Dia bahkan memperbarui foto profilnya menjadi foto dia memegang buah favoritnya itu.

Dwi Oktaviani
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)