5 Tipe Pasangan Cinta dalam Drama Korea yang Jadi Favorit Penonton

Jum'at, 02 Juli 2021 - 16:00 WIB
loading...
5 Tipe Pasangan Cinta dalam Drama Korea yang Jadi Favorit Penonton
Drama Korea punya beberapa tipe pasangan rpmantis yang terus dipakai berulang karena disukai penonton. Foto/Allkpop
A A A
JAKARTA - Ada banyak drama Korea genre komedi romantis dengan karakter pasangan yang bikin gemas dan membuat kita susah move on ke pasangan berikutnya.

Bukan cuma gemas, karakter-karakter ini membuat para penonton berfantasi indah, atau kadang tertawa lepas karena sangat dekat dengan kehidupan nyata.

Nah, berikut ini tipe-tipe pasangan dalam drama Korea yang disukai penonton, mengutip dari Allkpop .

1. KARAKTER PEREMPUAN YANG MELINDUNGI KARAKTER PRIA YANG LEMBUT

5 Tipe Pasangan Cinta dalam Drama Korea yang Jadi Favorit Penonton

Foto: JTBC

Pembalikan peran mainstreamseperti ini menjadi perubahan yang disambut baik oleh penonton drama Korea. Dalam kisah ini Pemeran utama pria punya sifat yang lemah lembut, berkebalikan dengan pemeran perempuannya yang memiliki keberanian penuh dan selalu melindungi pemeran utama pria.

Tipe pasangan ini bisa kita lihat dari pasangan Do Bong-soon dan Ahn Min-hyuk dalam drama "Strong Girl Do Bong Soon" serta Sung Duk-seon dan Choi Taek dalam drama "Reply 1988".

2. PASANGAN YANG SALING MENGOLOK-OLOK

5 Tipe Pasangan Cinta dalam Drama Korea yang Jadi Favorit Penonton

Foto: tvN

Ini adalah tipe pasangan layaknya orang yang sudah lama menikah. Mereka bisa saling mengolok-olok, seolah membenci satu sama lain, tapi sebenarnya mereka tak bisa hidup tanpa pasangannya itu. Obrolan pasangan ini adalah percakapan yang hangat, ringan, dan seringnya kocak.

Tipe pasangan ini bisa kita lihat dari pasangan Ji Eun-tak dan Goblin dalam drama "Goblin", Kim Hyun-ji dan Park Bong-pal dalam "Let's Fight Ghost", serta Lee Hwa-sin dan Pyo Na-ri dalam "Jealousy Incarnate"

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

3. PASANGAN YANG PUNYA CHEMISTRY KUAT, TAPI BERUSAHA MENYEMBUNYIKAN HUBUNGANNYA

5 Tipe Pasangan Cinta dalam Drama Korea yang Jadi Favorit Penonton

Foto: tvN

Ini adalah pasangan yang semua orang tahu bahwa mereka punya hubungan istimewa, tapi berusaha menyembunyikannya. Semua sudah tahu bahwa pasangan ini sedang atau pernah berkencan. Mereka terlihat pernah berciuman, bermesraan, dan bertatapan dengan kesan genit. Namun pasangan ini tidak menyadarinya. Mereka lebih percaya bahwa merahasiakan hubungannya adalah hal yang terbaik.

Tipe ini bisa kita lihat dari pasangan Lee Young-joon dan Kim Mi-so dalam drama 'What's Wrong With Secretary Kim,' Lee Su-ho dan Im Ju-gyeong dalam "True Beauty", serta Ma Dong-chan dan Go Mi-ran dalam "Melting Me Softly".

4. PASANGAN DENGAN EKSPRESI CINTA YANG BERBEDA

5 Tipe Pasangan Cinta dalam Drama Korea yang Jadi Favorit Penonton

Foto: tvN

Tipe pasangan ini juga sangat menggemaskan, karena punya karakter yang berbeda. Yang satu sangat menginginkan sentuhan fisik untuk menunjukkan cintanya, sementara yang satu lagi justru menghindarinya. Yang satu sangat lihai menggunakan kata-kata manis, satunya lagi berusaha beradaptasi dengan kalimat yang kikuk.

Tipe pasangan ini bisa kita lihat dari pasangan Yoon Ji-ho dan Nam Se-hee dalam drama "Because This Is My First Life", Gil Oh-sol dan Jang Seon-gyeol dalam "Clean With Passion For Now", serta Mok Hae-won dan Im Eun-seob dalam "When The Weather Is Fine".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)