4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:02 WIB
loading...
A A A
Kalau kamu sedang merasa sedih atau berada di titik yang rendah, akui saja bahwa kamu memang sedang tidak baik-baik saja. Sadari bahwa ini semua adalah sebuah proses pendewasaan yang harus kamu lalui demi kematangan emosimu.

"Here we go, here we go, spread your wings/Even if it gets snapped and get hurt again/You're stronger than anyone" ("Ini dia, ayo rentangkan sayapmu/Walaupun nanti sayap ini terluka lagi, kamu akan lebih kuat dari siapa pun")," ujar NCT Dream dalam "Hello Future".

Sementara dalam "Bungee", mereka bernyanyi "I react by instinct/I'm ready for anything, I'm all set" ("Aku bereaksi berdasarkan instingku/Aku siap untuk apa pun, aku siap sekarang").

Dalam "Life is Still Going On", mereka kembali menegaskan lebih detail. "Life doesn't go the way you want it to, uh?/Your heart doesn't go wherever you want it to, uh?/That's right/I guess I'm becoming an adult, I guess that's life" ("Hidup tidak berjalan seperti yang kamu inginkan, kan?/Hatimu tak bergerak ke arah yang kamu inginkan, kan?/Ya, aku pikir sekarang aku sudah dewasa, aku pikir inilah yang namanya hidup").

Tapi Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung juga tidak lupa bilang bahwa, "Someday things will pass, you'll find out eventually" ("Suatu hari nanti semuanya akan bisa kamu lalui, kamu akan menemukan jalannya").

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

4. TETAP SEMANGAT JALANI HIDUPMU!

4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Foto: SM Entertainment

"Can you believe it's only the beginning?/I think I finally know what love is/Ready or not we're going, trust me" ("Ini semua baru awalnya saja/Aku akhirnya tahu apa arti cinta/Siap atau tidak, kita pergi sekarang, percayalah padaku")," kata NCT Dream tentang kesiapan mereka menyambut apa pun yang harus mereka hadapi dalam hidup mereka ke depannya.

"I've been waiting for you, welcome/Wherever it may be, we're coming together" ("Aku sudah menunggu dirimu, selamat datang/Ke mana pun arahnya, kita pergi bersama-sama"), kata mereka dalam "Hello Future".

"Let's build only with beautiful times yeah, yeah, yeah/We're going way up, we're going" ("Mari kita buat kenangan yang indah-indah saja/Kita akan melaju, kita akan pergi").

Sementara dalam "Bungee", mereka mengungkapkan, "I'll jump into you like this/In the waves of a big river called 'you'/Spreading my wings and riding the wind" ("Aku akan mencarimu seperti ini/Di tengah ombak sungai besar/Merentangkan sayapku dan bergerak di tengah angin").

Dalam "Life is Still Going On", mereka menegaskan lagi bahwa, "While trying to find balance (Yeah), I stumbled a little bit (Yeah)/I gather up my spirit and shoot it upwards" ("Selagi mencari keseimbangan, aku oleng sedikit/Aku kumpulkan lagi semangatku, dan bergerak maju").

"I just have to enjoy myself, in the end, I just have to be happy" ("Aku hanya harus menikmati, karena pada akhirnya, aku hanya ingin bahagia").
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)