4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Selasa, 29 Juni 2021 - 16:02 WIB
loading...
4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album Hello Future
NCT Dream merilis album repackage Hello Future dengan tambahan tiga lagu baru. Foto/SM Entertainment
A A A
JAKARTA - NCT Dream baru saja merilis album repackage mereka bertajuk "Hello Future" dengan tiga lagu baru di dalamnya.

Tiga lagu tersebut, yaitu "Hello Future", "Bungee", dan "Life is Still Going On". Lagu "Hello Future" menggambarkan semangat menggapai masa depan setelah berhasil melewati masa-masa sulit.

Sementara "Bungee" menggambarkan rasa cinta pada pandangan pertama yang menggebu-gebu kepada seseorang. Adapun "Life is Still Going On" menceritakan bahwa hidup memang berat, tapi kita tidak boleh patah semangat.

Meski menceritakan hal yang berbeda-beda, tapi tiga lagu tersebut ternyata punya beberapa kesamaan nilai dalam lirik-lirik lagunya. Nilai-nilai ini pun bisa kamu jadikan pelajaran atau pedoman hidupmu. Simak lebih lanjut di bawah ini.

1. JANGAN TAKUT DENGAN YANG ADA DI HADAPANMU, TERMASUK SOAL MASA DEPAN

4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Foto: SM Entertainment

Kita pasti selalu punya ketakutan atau kekhawatiran tentang hidup, dari mulai hal kecil hingga hal besar. Dari urusan kuliah, pertemanan, keluarga, karier, sampai percintaan.

Dalam lirik "Hello Future", NCT Dream mengingatkan bahwa kita jangan terlalu banyak khawatir. "Don't worry about anything/It'll be alright, hello future" ("Jangan khawatir tentang apa pun/Semuanya akan baik-baik saja, selamat datang, masa depan!").

Sementara dalam lirik lagu cinta "Bungee", buat kamu yang takut memulai hubungan baru, mereka juga menasihati untuk kita tak perlu takut berlebihan. "Come here, babe, there's nothing to fear/Yeah, jump, bungee jump/Don't be afraid of love" ("Ayo kemari, Sayang, tak ada yang perlu kamu takuti/Yeah, jump, bungee jump/Jangan takut pada cinta").

Adapun dalam lagu "Life is Still Going On", mereka bernyanyi, "It's like a music box/Stop worrying/Enjoy today, even if it's for a moment" (Seperti kotak musik/Berhenti khawatir/Nikmati hari ini, bahkan walau cuma sebentar").

Baca Juga: Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting 'Hot Sauce'

2. NIKMATI SAJA YANG ADA SEKARANG

4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Foto: SM Entertainment

Kalau kamu terlalu banyak khawatir akan hari esok atau masa depan, kamu bahkan jadi tak bisa menikmati dan menghargai hal yang sudah kamu dapatkan pada hari ini. Padahal hari esok dan masa depan dimulai dengan apa yang kamu lakukan hari ini.

Jadi, berhenti berpikir berat untuk beberapa jam ke depan. Nikmati udara yang kamu hirup sekarang ini, karena semuanya adalah berkah dalam kehidupan. "Forget about the war-like times, my heart shouts/Run and fly if you're rocking with me" ("Lupakan masa-masa kacau itu/Berlari dan terbanglah jika kamu bersamaku"), ujar NCT Dream dalam "Hello Future".

Sementara dalam "Bungee", mereka merayakan momen saat ini, present, yaitu saat mereka jatuh cinta pada pandangan pertama. "Ay, I just fell in love at first sight/So that's what that moment is like, huh/The thrill and the fear disappear, it's dangerous" ("Aku jatuh cinta pada pandangan pertama/Jadi rasanya seperti ini/Rasa gemetar dan takut hilang, sungguh berbahaya").

"Throw away your worries for a while/To the sound of the music/Listen to your heart/What you want, do it, just do it" ("Lupakan rasa khawatirmu sebentar saja/Dengarkan irama lagu ini/Dengarkan hatimu, apa yang ingin kamu lakukan, lakukan, lakukan saja sekarang"). Itu kata NCT Dream dalam "Life is Still Going On".

3. KALAU HIDUP SEDANG TERASA BERAT, AKUI SAJA

4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Foto: SM Entertainment

Hidup memang seperti roda berputar. Kadang kita senang, kadang kita sedih. Kadang kita merasa 'menang', kadang kita 'kalah', kadang pula kita ingin menyerah saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)