4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album Hello Future
NCT Dream merilis album repackage Hello Future dengan tambahan tiga lagu baru. Foto/SM Entertainment
JAKARTA - NCT Dream baru saja merilis album repackage mereka bertajuk "Hello Future" dengan tiga lagu baru di dalamnya.

Tiga lagu tersebut, yaitu "Hello Future", "Bungee", dan "Life is Still Going On". Lagu "Hello Future" menggambarkan semangat menggapai masa depan setelah berhasil melewati masa-masa sulit.

Sementara "Bungee" menggambarkan rasa cinta pada pandangan pertama yang menggebu-gebu kepada seseorang. Adapun "Life is Still Going On" menceritakan bahwa hidup memang berat, tapi kita tidak boleh patah semangat.

Meski menceritakan hal yang berbeda-beda, tapi tiga lagu tersebut ternyata punya beberapa kesamaan nilai dalam lirik-lirik lagunya. Nilai-nilai ini pun bisa kamu jadikan pelajaran atau pedoman hidupmu. Simak lebih lanjut di bawah ini.



1. JANGAN TAKUT DENGAN YANG ADA DI HADAPANMU, TERMASUK SOAL MASA DEPAN

4 Kesamaan dari 3 Lagu Terbaru NCT Dream dalam Album 'Hello Future'

Foto: SM Entertainment

Kita pasti selalu punya ketakutan atau kekhawatiran tentang hidup, dari mulai hal kecil hingga hal besar. Dari urusan kuliah, pertemanan, keluarga, karier, sampai percintaan.

Dalam lirik "Hello Future", NCT Dream mengingatkan bahwa kita jangan terlalu banyak khawatir. "Don't worry about anything/It'll be alright, hello future" ("Jangan khawatir tentang apa pun/Semuanya akan baik-baik saja, selamat datang, masa depan!").

Sementara dalam lirik lagu cinta "Bungee", buat kamu yang takut memulai hubungan baru, mereka juga menasihati untuk kita tak perlu takut berlebihan. "Come here, babe, there's nothing to fear/Yeah, jump, bungee jump/Don't be afraid of love" ("Ayo kemari, Sayang, tak ada yang perlu kamu takuti/Yeah, jump, bungee jump/Jangan takut pada cinta").
halaman ke-1
Share: