Lagi Sedih dan Butuh Semangat? Dengarkan 10 Lagu Barat Ini

Sabtu, 26 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
Lagi Sedih dan Butuh Semangat? Dengarkan 10 Lagu Barat Ini
Lagu Anne Marie yang berjudul Her menceritakan tentang indahnya kasih sayang seorang ibu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Selain melodinya sangat enak didengar, lirik lagu-lagu ini bisa menguatkan dirimu saat kamu lagi sedih atau sedang berada dalam titik terendah hidupmu.

Dari lagu tentang usaha untuk bangkit kembali setelah mengalami peristiwa pahit hingga indahnya kasih sayang seorang ibu, berikut lagu-lagu manis yang bisa kamu dengar.

1. KATY PERRY - RISE

Lagu ini menggambarkan perjuangan seseorang yang tidak mudah, dan cocok untuk kamu yang sedang butuh ketenangan hati. “So I call on my angels, they say… don’t doubt it. Victory is in your veins” menjadi lirik paling indah dalam lagu ini.




2. RACHEL PLATTEN - FIGHT SONG

Lirik “I’ll play my fight song, and I don’t really care if nobody else believes, cause I’ve still got a lot of fight left in me” membuat kamu bisa lebih kuat berjuang dan tidak menyerah dengan keadaan.



3. ALESSIA CARA - HOW FAR I'LL GO

Makna lagu ini tentang seberapa jauh seseorang akan berusaha mencari jati diri demi eksistensi dirinya. “See the line where the sky meets the sea? It calls me, and no one knows, how far it goes. If the wind in my sail on the sea stays behind me. One day I'll know, how far I'll go”.




4. RUELLE FT. FLEURIE - CARRY YOU

Dalam masa-masa sulit, yakinlah bahwa kamu tidak sendirian. “You are not alone, I've been here the whole time singing you a song, I will carry you, I will carry you”.

Baca Juga: Fakta Unik Lo-Fi, Musik yang Cocok Buat Bantu Kamu Konsentrasi




5. DEMI LOVATO - SKYCRAPER

Lagu ‘Skycraper’ merupakan perumpamaan gedung pencakar langit sebagai metafora diri. Lagu ini menceritakan tentang usaha seseorang bangkit dari keterpurukan dan kegagalan. “Go on and try to tear me down. I will be rising from the ground”.




6. ANNE MARIE – HER

Liriknya tentang kasih sayang kepada ibu, cocok untuk kamu yang sedang berada jauh dari sosok yang melahirkan kamu ke Bumi. “If I had to put it into words. I think of an angel and all I see is her”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)