alexametrics
Sah! Anak Muda Indonesia Hobi Ngemil demi Tingkatkan Mood
Sah! Anak Muda Indonesia Hobi Ngemil demi Tingkatkan Mood
Jakarta - Dari hasil survei yang dilakukan kepada anak muda usia 18-25 tahun, ternyata mereka bisa ngemil tiga kali sehari, dan 64% setuju kalau ngemil bisa naikin mood mereka.

Anak muda hobi ngemil sudah jadi gambaran sehari-hari di Indonesia. Nah, survei yang dilakukan Calbee Wings dan Jakpat pada Juni 2019, ini mengonfirmasi hal tersebut.

Lebih lanjut, survei untuk mengetahui kebiasaan ngemil generasi milenial ini juga menunjukkan bahwa 51.33% anak muda Indonesia suka ngemil pas lagi belajar atau aktivitas lainnya.



Orang Indonesia juga cenderung suka paduan rasa asin, manis, dan gurih serta tekstur keripik yang krenyes.

Nah, selain itu, 85% milenial kepo dengan camilan terbaru. Yang menarik, 60% anak muda suka banget sama yang namanya keripik kentang.

“Anak muda dari usia 18-25 cenderung suka merasa tertekan dan penat ketika menjalani kesibukannya. Menikmati snack dan mengobrol dapat menjadi cara untuk berbagi pikiran yang efektif," ujar psikolog Vera Itabiliana Hadiwidjojo, menjelaskan kebiasaan ini.

"Berbagi snack juga membantu kita untuk membuka komunikasi sesimpel dengan menawarkan snack ke teman, kita akan langsung bisa mulai mengobrol."

Nah, buat kamu yang setuju banget dengan hasil survei ini, sembari menggelar hasil survei, Calbee Wings juga meluncurkan Japota, camilan keripik kentang tipis dengan dua varian rasa, yaitu Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter.

Menurut Senior Brand Manager Japota, Michael Brian, camilan ini dibuat demi memuaskan selera camilan orang Indonesia yang suka paduan rasa asin, manis dan gurih, serta tekstur keripik kentang tipis yang krenyes-krenyes.

"Japota akan membuat kita senang ketika menikmatinya (fun), memuaskan diri sendiri (self-satisfaction) dan kesempatan untuk berbagi (sharing). Jadi Japota bisa banget jadi penghubung untuk komunikasi bagi kita," imbuh Michael.

Japota diluncurkan dengan harga terjangkau dari Rp2.000-Rp9.500.

Michael Giovanni Joseph
Kontributor Gen Sindo
Universitas Indonesia
Twitter: @MichaelGioJosep



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss