Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting 'F9'

Senin, 21 Juni 2021 - 16:05 WIB
loading...
Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting F9
Sung Kang sebagai pemeran Han Lue kembali lagi dalam seri Fast & Furious setelah diceritakan tewas dalam film sebelumnya. Foto/Entertainment Weekly
A A A
LOS ANGELES - Han Lue sempat dikisahkan tewas dalam film ketiga seri " Fast & Furious ", yaitu "Tokyo Drift" (2006), tapi dia diceritakan muncul lagi dalam "F9".

Kejutan yang sudah dibocorkan saat trailer film "F9" dirilis ini tentu saja membuat penggemar senang, tapi ternyata Sung Kang harus melakukan pengorbanan demi merahasiakan kehadirannya kembali dalam seri ini.

Mengutip Digital Spy , sebenarnya saat itu sudah ada beberapa laporan bahwa aktor berdarah Korea berusia 49 tahun ini berada di London. Namun tak ada konfirmasi soal kegiatannya di kota tersebut.

Menurut Sung Kang, dia sempat disembunyikan oleh sutradara "F9" Justin Lin dan Universal Pictures dari lokasi syuting. "Kalau kalian lihat, saat itu banyak beredar foto "Fast 9" dari lokasi syuting, ada pesta ulang tahun dan lainnya, aku enggak pernah diundang," katanya tertawa.

Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting 'F9'

Foto: Universal Pictures

Sebenarnya, saat itu dia ada di sana, tapi cuma bisa melihat saja dari kejauhan. "Tapi ini bagian dari keseruannya. Senang bisa jadi bagian cerita ini," imbuhnya.

Baca Juga: 6 Kalimat Ikonik Penuh Makna dari Film Waralaba 'Fast & Furious'

Setelah trailer pertama "F9" yang menunjukkan kembalinya Han dirilis pada Januari 2020, 'PR' Sung Kang masih belum selesai. Karena banyak teori beredar tentang cara Han bisa kembali ke seri ini, dia pun harus bisa tutup mulut tentang hal tersebut.

"Aku menyimpannya di dalam hatiku. Aku bahkan tidak bilang pada istriku," kata Sung Kang.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dia selalu percaya bahwa Justin Lin akan memberikan latar belakang yang layak saat mengembalikan karakter Han ke seri "Fast & Furious".

Cerita Pengorbanan Sung Kang Sembunyikan Diri dari Syuting 'F9'

Foto: Universal Pictures

"Kalau bukan karena Justin, mungkin aku akan banyak berpikir. Tapi Justin dan aku, kami membangun karakter ini bersama-sama. Dia paham karakter Han, sama seperti aku memahami Han," tegasnya.

Baca Juga: 10 Besar Seri Tersukses di Dunia, Ini Bujet dan Pendapatan Seluruh Film 'Fast & Furious'

Dalam "Tokyo Drift" yang juga disutradarai Justin Lin, Han digambarkan mati mengenaskan dalam ledakan mobil yang disebabkan oleh Deckard Shaw (Jason Statham). Sejak saat itu, Han tak pernah muncul lagi, hingga akhirnya setelah lima film "Fast & Furious" diproduksi, dia hadir lagi dalam "F9"
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)