alexametrics
Taylor Swift Kalahkan Kylie Jenner Sebagai Seleb Terkaya Sedunia
Taylor Swift Kalahkan Kylie Jenner Sebagai Seleb Terkaya Sedunia
Taylor Swift berhasil menggeser Kylie Jenner sebagai selebritas paling kaya sedunia pada periode setahun ke belakang. Foto/People
Amerika Serikat - Belum juga mengeluarkan album baru, Taylor Swift sudah duduk kembali sebagai seleb terkaya dengan penghasilan USD185 juta (Rp2,6 triliun) sepanjang setahun ke belakang, menurut versi Forbes.

Pada 2016, Swift pernah duduk di posisi puncak untuk kategori yang sama. Dikutip dari Variety, ini membuatnya menjadi musisi pemecah rekor karena berhasil menduduki posisi nomor satu sebanyak dua kali.

Penghasilan super penyanyi ini diperoleh setidaknya dari tur "Reputation" pada 2018, yang menjadi konser paling laris dalam sejarah di Amerika Serikat. Nilainya mencapai USD266,1 juta.



Selain itu, Swift juga mendapat keuntungan dari kontrak baru dengan label Republic Records milik Universal Music Group. Begitu pun dengan keuntungan pendapatan dari Spotify.

Di tempat kedua dalam daftar terkaya ada Kylie Jenner, yang sebelumnya ada di peringkat puncak. Kylie mendapat penghasilan USD170 juta.

Kanye West, musisi yang juga suami Kim Kardashian ada di posisi ketiga dengan USD150 juta. Adapun teman dekat Swift, Ed Sheeran, ada di posisi kelima dengan USD110 juta.

Di antara Kanye dan Ed Sheeran, ada Lionel Messi. Seleb plus atlet yang mengisi posisi 10 besar selain Messi yaitu Christiano Ronaldo di posisi 6, Neymar di ranking 7 dan Canelo Alvarez di posisi buncit.

Kembali ke seleb musisi, band legendaris The Eagles masih berhasil duduk di posisi ke-8 dengan pendapatan sekitar USD100 juta.

Yang menarik, tak ada pemain film yang duduk di posisi 10 besar. Mereka baru muncul pada posisi ke-15, diwakili Dwayne Johnson.

Para seleb yang masuk top 20 di antaranya Roger Federer, Howard Stern (posisi ke-12 dengan USD93 juta), J.K. Rowling (nomor 13 dengan USD92 juta), Elton John (nomor 19 dengan USD84 juta), serta pasutri Jay-Z dan Beyonce (nomor 20 dengan masing-masing pendapatan USD81 juta).



(her)
Artikel Terkait
View More
KOMENTAR (pilih salah satu dibawah ini)
loading gif
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...
    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel.
    dalam bentuk word dengan panjang tulisan 4000 karakter.
    sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.
    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke : gensindo.mail@gmail.com
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss