Film Zombi Indonesia 'Hitam' Rilis Trailer dan Soundtrack dari Sara Fajira

Rabu, 09 Juni 2021 - 12:53 WIB
loading...
Film Zombi Indonesia Hitam Rilis Trailer dan Soundtrack dari Sara Fajira
Sara Fajira akan berduet bersama Donny Damara dalam film tentang zombi berjudul Hitam. Foto/Klikfilm
A A A
JAKARTA - Sukses dengan tembang "Lathi" bersama Weird Genius, Sara Fajira melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan bermain dalam film thriller "Hitam".

Mengawali kariernya di layar lebar, Sara beradu akting dengan aktor senior Donny Damara. Dia juga mengisi soundtrack yang berjudul sama dengan filmnya .

"Hitam" menceritakan tentang seorang kepala desa yang menemukan warganya meninggal dimakan zombi. Polisi bersama warga lainnya berusaha mengungkapkan kasus ini, tapi kepala desa menghalanginya, meski korban terus bertambah. Ini tentu menjadi pertanyaan besar, ada apa sebenarnya di balik banyaknya korban zombi yang terus bertambah?

Mendapatkan kesempatan berakting sekaligus mengisi soundtrack, Sara mengaku sangat senang. "Ini pertama kali dalam karier aku menyanyikan soundtrack film yang aku perankan. Aku mau mengucapkan terima kasih, karena telah melibatkan aku dalam project ini," ujar Sara, mengutip dari siaran pers.

Film Zombi Indonesia 'Hitam' Rilis Trailer dan Soundtrack dari Sara Fajira

Foto: Sindonews

Perempuan kelahiran Surabaya ini berharap, "Hitam" akan mendapatkan respons positif dari masyarakat."Jujur saja, filmnya bagus banget. Saya berharap banyak orang akan menyukai film ini setelah menontonnya, dan mereka bisa mengambil pesan yang ada di film ini," harapnya.

Baca Juga: 8 Film Zombi Unik, dari Kisah Romantis hingga Zombi Hitler

Sementara itu, Donny Damara yang menjadi pasangan Sara Fajira dalam film ini, mengaku tidak ada kendala dalam membangun chemistry." Saya melihat Sara Fajira memiliki kemauan yang kuat untuk belajar. Kami juga banyak ngobrol di luar film saat itu. Saat syuting saya juga selalu sharing sama Sara, dia maunya seperti apa, saya yang mengikuti," ungkapnya.

Aktor yang berperan sebagai ayah Minke dalam film "Bumi Manusia" ini, juga berharap penonton "Hitam bisa mendapatkan pesan yang disampaikan. "Penulis memberikan rasa dalam cerita, dan sutradara menyampaikannya lewat gambar. Semoga aku tidak mengecewakan di film ini," imbuh Donny.

Film "Hitam" disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah. Filmnya akan tayang di layanan platform digital KlikFilm mulai 19 Juni mendatang.

Film Zombi Indonesia 'Hitam' Rilis Trailer dan Soundtrack dari Sara Fajira
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2198 seconds (0.1#10.140)