Mantan Personel EXO Kris Wu Dituduh Ghosting Pacar sampai Bikin Depresi

Senin, 07 Juni 2021 - 11:02 WIB
loading...
Mantan Personel EXO Kris Wu Dituduh Ghosting Pacar sampai Bikin Depresi
Kris Wu kembali dikaitkan dengan gosip percintaan lewat tuduhan seseorang yang menyebut Kris melakukan ghosting. Foto/Instagram @kriswu
A A A
BEIJING - Kris Wu alias Wu Yi Fan yang merupakan warga negara China dituduh melakukan ghosting ke seorang perempuan nonselebritas.

Tuduhan tersebut disebar melalui unggahan di akun media sosial Weibo, dan disebut telah mendapat 80 ribu komentar.

Mengutip Weibo-Talk via Allkpop , tuduhan tersebut diduga dilempar oleh teman sang korban. Saat itu, status temannya adalah pacar Kris Wu, tapi suatu ketika tiba-tiba Kris menghilang. Aksi ini membuat korban merasa depresi, sampai-sampai dia tak sanggup sekolah.

Sampai sejauh ini, belum ada bukti yang disampaikan oleh penuduh, tapi sudah banyak komentar negatif terkait Kris beredar di sana. Salah satunya adalah perdebatan tentang anggapan bahwa usia Kris dan pacar yang di-ghosting itu berbeda jauh.

Meski tak jelas kapan peristiwa ghosting terjadi, tapi kini Kris berusia 30 tahun, sementara seperti disebutkan, mantan pacarnya itu masih sekolah.

Baca Juga: 10 Idol K-Pop dengan Penghasilan Terbesar dari Endorse Merek Mewah

Mantan Personel EXO Kris Wu Dituduh Ghosting Pacar sampai Bikin Depresi

Foto: Getty Images

Beberapa komentar negatif yang ada di kolom komentar yaitu seperti "Sejujurnya, kalau itu Wu Yifan, berarti itu benar", "Kalau ini benar, berarti Wu Yifan memang harus dikurung", dan "Ini bukan skandal lagi, ini sudah perilaku rutin".

Ini bukan pertama kalinya Kris dituduh dalam kasus terkait hubungan asmara. Sebelumnya pada 2016, rapper dan produser ini juga pernah dituduh melakukan ghosting. Korban memberikan bukti sebuah foto yang diduga Kris tengah tidur di ranjang. Meski begitu, korban akhirnya menghapus unggahan tersebut.

Beberapa hari lalu, Kris juga dituduh berkencan dengan seorang youtuber berusia 19 tahun, dengan bukti CCTV di sekitar bioskop. Namun pihak Kris menyebut bahwa video tersebut adalah hasil suntingan.

Baca Juga: Peringkat Idol K-Pop Terpopuler Mei 2021, Cha Eun-Woo Melesat Lagi

Pada 2014, Kris Wu keluar dari EXO karena berkonflik dengan SM Entertainment . Agensi itu menuduh Kris menyalahi kontrak, sementara sang penyanyi menuduh SM Entertainment menelantarkannya saat dia sakit.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)