9 Momen yang Tunjukkan BTS sangat Dekat Layaknya Keluarga

Jum'at, 04 Juni 2021 - 12:26 WIB
loading...
9 Momen yang Tunjukkan BTS sangat Dekat Layaknya Keluarga
Member BTS punya hubungan sangat dekat antara satu sama lain layaknya hubungan keluarga sedarah. Foto/Big Hit Music
A A A
JAKARTA - Pada 13 Juni 2021 nanti, BTS akan memperingati hari jadi mereka yang kedelapan. ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, dimanja dengan berbagai konten yang sudah disiapkan oleh BTS dan Big Hit Music.

Berbagai konten tersebut meliputi foto konsep, foto ketujuh anggota BTS yang sudah seperti foto keluarga, teaser, dan jadwal acara secara keseluruhan. ARMY tengah menanti kejutan-kejutan lain yang pastinya akan membuat mereka semakin antusias dalam menantikan perayaan hari jadi BTS .

Berkarier selama delapan tahun dengan tujuh orang yang sama tentunya bukan perkara mudah. Tentu saja ada pertengkaran, perselisihan, dan perbedaan pendapat sepanjang waktu itu.

Hebatnya, di mata ARMY dan orang-orang yang bekerja secara langsung dengan BTS, ketujuh anggota selalu terlihat menikmati keberadaan satu sama lain. Hal tersebutlah yang membuat ARMY dan banyak orang semakin mengagumi BTS.

Tidak hanya dari orang lain, BTS juga secara terang-terangan mengungkapkan bahwa anggotanya adalah orang-orang yang sangat berharga layaknya keluarga tanpa hubungan darah. Penasaran dengan momennya? Yuk, simak!

1. RM MEMAJANG FOTO BTS DI MEJA KERJANYA

9 Momen yang Tunjukkan BTS sangat Dekat Layaknya Keluarga

Foto: Facebook BTS Official

Dalam salah satu tayangan V Live-nya, RM menjelaskan bahwa di meja kerjanya ia memasang foto yang dapat menyemangatinya ketika bekerja. Rupanya, foto tersebut adalah foto anggota BTS. Foto tersebut berasal dari tahun 2016 dan RM menyebutnya sebagai foto keluarga. Selain RM, Suga juga kedapatan memajang foto yang sama di meja kerjanya.

Hal yang membuat ARMY semakin tersentuh adalah BTS mereka ulang foto tersebut untuk perayaan hari jadi yang kedelapan. Mereka menampilkan formasi dan gaya yang sama, tapi dengan pakaian yang berbeda.

2. JIN SERING MENGATAKAN “AKU AKAN MELAKUKANNYA” KETIKA ANGGOTA DALAM KESULITAN



Di kalangan ARMY internasional, Jin dikenal dengan “Hyung will do it”-nya. Kalimat tersebut diucapkannya ketika mendapati anggota lain sedang dalam kesulitan.

Misalnya, ketika RM kesulitan menutup tempat kimchi, Jin langsung menawarkan diri untuk membantunya. Ia juga kedapatan sedang memijat bahu Jungkook yang kelelahan selepas tampil atau syuting video musik.

Dalam salah satu episode Bangtan Bomb, Jin terlihat sedang membantu Suga yang kesulitan memasang lensa kontak. Jin juga pernah membuatkan bekal untuk V dan RM yang mendapatkan hukuman untuk mendaki gunung karena kalah dalam permainan di "Run! BTS".

3. MEMASAK UNTUK ANGGOTA DALAM BERBAGAI KESEMPATAN

9 Momen yang Tunjukkan BTS sangat Dekat Layaknya Keluarga

Foto: V Live BTS

Selain Jin, Suga juga dikenal sebagai anggota BTS yang jago masak. Oleh sebab itu, jika BTS sedang syuting dan melibatkan kegiatan masak-memasak, Suga akan mengambil alih pekerjaan tersebut.

Anggota BTS selalu mengapresiasi apa pun yang dimasak oleh Suga. Suga juga selalu terlihat senang dan puas ketika anggotanya menikmati masakan yang dibuatnya dengan sepenuh hati.

Ketika memasak, anggota lain turut membantu dengan melakukan pekerjaan lain. Ada yang mengupas bumbu, mencuci piring, atau bahkan bermain bersama Suga. Kerja sama tim mereka tidak hanya terlihat di atas panggung saja tetapi juga dalam melaksanakan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3292 seconds (0.1#10.140)