5 Grup Idol K-Pop Baru yang Lagi Naik Daun, Wajib Dipantau!

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:08 WIB
loading...
A A A
Secara menyeluruh diskografi TXT puitis dan berhubungan dengan Generasi Z (Gen-Z). Hal ini membuat mereka menjadi sorotan hingga muncul sebagai sampul majalah terkenal Elite Daily dan Teen Vogue.

Baca Juga: Makna Lagu TXT '0X1=LOVESONG (I Know I Love You)', Liriknya Terinspirasi Serial Psikopat

5. ATEEZ

5 Grup Idol K-Pop Baru yang Lagi Naik Daun, Wajib Dipantau!

Foto: KQ Entertainment

Meskipun mereka memulai debutnya pada akhir 2018 di bawah KQ Entertainment, ATEEZ konsisten merilis lagu. Saat ini ATEEZ sedang berkompetisi dalam program "Kingdom: Legendary War" melawan sederetan boy group lainnya yang juga tengah naik daun. ATEEZ juga termasuk grup kelima yang paling banyak di-tweetkategori musisi pada 2020.

Mereka dikenal karena koreografi yang apik dan dramatis, serta lagu-lagu rap yang keren. Sejak awal, grup beranggotakan delapan orang ini juga sudah menarik perhatian dengan ciri khas vokal mereka masing-masing.

Rilisan terakhirnya yaitu "Zero: Fever Part 2" yang dilempar ke pasaran pada Maret mencapai urutan kedelapan pada World Album Billboard. Dengan moto "8 makes 1 team”, grup ini telah berjuang melawan cedera, masalah kesehatan mental, dan tantangan lainnya. Dengan loyalitas seperti itu, mereka pasti akan bertahan dalam ndustri K-pop untuk jangka panjang.

Mutiara Cahya Haryanti
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @mutiarynt
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)