7 Serial Anime Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton

Senin, 24 Mei 2021 - 21:27 WIB
loading...
7 Serial Anime Tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton
Anime Kemono Jihen cocok buat kamu yang suka cerita detektif penuh misteri. Foto/Ajia-do Animation Works
A A A
JAKARTA - Menonton serial anime tentu jadi keasyikan tersendiri, apalagi buat kamu yang sudah jadi penggemar budaya Jepang.

Nah, buat kamu yang lagi mencari tontonan alternatif, berikut serial anime yang bisa kamu tonton.

1. ATTACK ON TITAN SEASON 4 (FINAL)

Serial dengan judul asli "Shingeki no Kyojin: The Final Season" ini diproduksi oleh MAPPA, mengisahkan konflik antara masyarakat pulau Paradis dengan dunia.

Eren yang menjadi karakter utamanya berniat mengeluarkan kekuatan Titan yang dapat memanggil gemuruh dan mengalahkan dunia. "Attack on Titan" musim keempat memulai episode perdananya pada 7 Desember 2020. Serial anime ini bisa kamu saksikan lewat beberapa platform seperti Netflix dan iQIYI.



2. DR. STONE SEASON 2: STONE WAR

Anime "Dr. Stone" diangkat dari manga berjudul sama karya Riichiro Inagaki/Boichi. Manga-nya bisa dibaca secara legal di MangaPlus.

Latar waktu "Dr. Stone" dimulai pada 5738 Masehi, atau lebih dari 3.700 tahun sejak sebuah kilatan cahaya misterius membuat umat manusia jadi batu. Senku Ishigami, seorang pemuda genius, bangkit kembali oleh asam nitrat. Namun, di dunia yang baru ini, semua jejak peradaban sudah lenyap. Oleh karenanya, ia kemudian membangkitkan Taiju Oki dan Yuzuriha Ogawa untuk membangun peradaban baru.

Musim pertama anime "Dr. Stone diisi 24 episode yang diadaptasi dari Saga Prolog, Saga Desa Ishigami, dan awal Saga Stone Wars. Sementara itu, untuk musim kedua yang sudah dimulai sejak 14 Januari 2021, "Dr. Stone akan menampilkan adaptasi Saga Stone Wars hingga usai. Anime ini bisa disaksikan di platform iQIYI.

Baca Juga: 15 Istilah yang Sering Dipakai Pencinta Anime dan Manga



3. GO-TOUBUN NO HANAYOME 2

Musim kedua "Go-toubun no Hanayaome" tayang pada 7 Januari 2021. Serialnya menceritakan Waifu War, antara lima saudari kembar untuk memperebutkan Futaro Uesugi yang menjadi guru privat mereka. Disebutkan pada awal kisah anime ini, salah satu dari kelima saudari tersebut akan menikah dengan Futaro Uesugi.



4. KEMONO JIHEN

Anime adaptasi dari manga ini dimulai dari suatu kejadian di pegunungan terpencil. Di sana banyak sekali tubuh hewan yang tergeletak di tanah dan membusuk hanya dalam semalam. Setelah kejadian tersebut, membuat detektif spesialis bernama Inugami harus turun tangan. Anime ini dapat ditonton dari beberapa platform seperti iQIYI dan Netflix.



5. TENSEI SHITARA SLIME DATTA KEN SEASON 2

Anime adaptasi novel ringan ini bergenre laga, petualangan, dan komedi. Ceritanya tentang karakter Satoru Mikami, seorang pria berusia 37 tahun yang merupakan pekerja biasa di perusahaan. Menjalani kehidupan yang monoton di Tokyo, di tengah - tengah pertemuan santai dengan temannya, ia menjadi korban penyerang acak di jalanan dan itu merupakan akhir dari hidupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)