10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Namun, sebelum sekuel ini dibuat, musibah terjadi. Aktor utama film ini, Chadwick Boseman , pemeran Raja T’Challa alias Black Panther, meninggal dunia pada Agustus tahun lalu. Black Panther: Wakanda Forever pun harus berjalan tanpa kehadirannya. Belum diketahui bagaimana Marvel dan Coogler akan membuat film ini tanpa aktor utama mereka. Marvel diketahui tidak akan melakukan casting ulang atau mengganti pemeran T’Challa. Hingga saat ini belum diketahui plot atau rencana Marvel terkait Black Panther: Wakanda Forever.

8. The Marvels — 11 November 2022
10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

The Marvels adalah judul untuk film Captain Marvel 2 . Sekuel ini telah diumumkan pada perubahan awal untuk slot Fase 4 MCU. Di sekuel ini, Carol Danvers akan tampil bersama dua tokoh baru di dunia MCU. Karakter Carol masih diperankan Brie Larson.

Tokoh pertama yang akan turut tampil di The Marvels adalah Monica Rambeau dewasa yang diperankan Teyonah Paris. Tokoh ini telah diperkenalkan di serial WandaVision. Di serial itu, dia mengembangkan kekuatan super dengan nama Spectrum. Di serial ini juga diketahui kalau Monica berselisih dengan Carol. Masala ini mungkin akan diselesaikan di The Marvels. Tokoh baru lain yang akan tampil di film ini adalah Kamala Khan yang diperankan Imam Vellani. Kamala Khan akan diperkenalkan di serial Ms Marvel di Disney+ sebelum tampil di The Marvels.

Baca Juga: Film Captain Marvel 2 Bakal Menentukan Cerita Fase 5 MCU

9. Ant-Man & The Wasp: Quantumania — 17 Februari 2023
10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Scott Lang menjadi tokoh penting di Avengers: Endgame setelah terjebak di Dunia Kuantum selama 5 tahun akibat jentikan jari Thanos di Avengers: Infinity War. Namun, Scott sepertinya tidak bisa melupakan pengalamannya selama berada di Dunia Kuantum tersebut. Film Ant-Man & The Wasp: Quantumania sepertinya akan mengisahkan petualangan Scott tersebut. Film ini juga disebut akan memperkenalkan Kang the Conqueror yang diperankan Jonathan Majors.

Kang disebut bakal menjadi pengganti Thanos sebagai penjahat utama di MCU. Dia adalah seorang jenius dengan teknologi masa depan yang dia gunakan untuk menakhlukkan sejumlah dunia yang melintasi waktu, ruang dan banyak realitas. Seri ketiga Ant-Man ini masih akan disutradarai Peyton Reed. Selain Paul Rudd dan Evangeline Lily yang akan kembali membintangi film ini, Ant-Man & The Wasp: Quantumania juga akan dibintangi Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer. Kathryn Newton bakal bergabung dengan film ini sebagai Cassie, putri Scott yang telah menjadi remaja di Avengers: Endgame.

Baca Juga: Teori Avengers 5: Kang the Conqueror Bakal Jadi Musuh Utama?

10. Guardians Of The Galaxy Vol 3 — 5 Mei 2023
10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Seri Guardians of the Galaxy memiliki banyak penggemar di antara para fans MCU. Film ketiga seri ini seharusnya bis tayang sebelum 2023 kalau saja tidak ada peristiwa pemecatan James Gunn akibat twit lamanya. Namun, James kemudian dipekerjakan kembali. Hanya, penggarapan Guardians of the Galaxy Vol 3 harus mundur karena James sudah punya komitmen dengan DC/Warner Bros. untuk menggarap The Suicide Squad. Meski begitu, penggemar tetap bersuka cita dengan kehadiran Guardians of the Galaxy Vol 3.

Seluruh anggota utama Guardians of the Galaxy—Star-Lord, Groot, Rocket, Drax dan Gamora—akan kembali ke seri ketiga ini. Begitu juga dengan Nebula, Kraglin dan Mantis. Yang perlu diingat, Gamora sudah mati di Avengers: Infinity War dan Gamora yang ada di seri 3 ini adalah Gamora dari 2014 yang belum mengenal Star-Lord dan kawan-kawannya. Selain itu, Seri ketiga ini juga akan menjadi penampilan terakhir Dave Bautista sebagai Drax. Yang menarik, di film ini, Elizabeth Debicki akan kembali sebagai Ayesha. Ini mengindikasikan kalau penggemar mungkin akan diperkenalkan kepada sosok Adam Warlock untuk kali pertama di MCU. Adam sudah disinggung di salah satu adegan pascakredit Guardians of the Galaxy Vol 2.



(alv)
halaman ke-2
Share: