10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

3. Eternals — 5 November 2021
10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Tahun ini, Marvel bakal memperkenalkan 2 properti barunya kepada penggemar MCU. Setelah Shang-Chi, mereka akan memperkenalkan Eternals pada 5 November mendatang. Dengan setting yang membentang ribuan tahun, Eternals mengisahkan tentang sekelompok orang yang hidup abadi yang sudah lama berdiri di pinggiran selama konflik terbesar semesta. Film ini akan memperkenalkan sederet karakter baru di MCU yang diperankan sejumlah bintang-bintang ternama seperti Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Richard Madden, dan Salma Hayek.



Belum diketahui plot detil film ini meskipun cuplikan pertamanya sudah tampil di video promo Fase 4 MCU. Film ini sedianya dirilis pada November tahun lalu. Namun, karena pandemi, film ini pun mengalami penundaan dan pergantian jadwal. Sedianya menjadi film kedua Fase 4 MCU, Eternals menjadi film ketiga di fase ini. Yang menjadikan penundaan ini istimewa adalah sutradaranya, Chloe Zhao, baru saja menyabet predikat sutradara terbaik Oscar 2021 untuk film Nomadland.

4. Spider-Man: No Way Home — 17 Desember 2021
10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Tak hanya Shang-Chi dan Eternals yang mengalami penundaan dan pergantian jadwal, Spider-Man: No Way Home pun juga mengalami penundaan dan pergantian jadwal. Awalnya, film ini direncanakan dirilis setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Namun, setelah penjadwalan ulang, Spider-Man: No Way Home justru dirilis sebelum sekuel Doctor Strange tersebut.

Spider-Man: No Way Home akan melanjutkan akhir cliffhanger yang terjadi di Far From Home. Di adegan pascakredit, Mysterio mengungkapkan identitas asli Spider-Man dan menudingnya sebagai dalang kematiannya dan serangan di London. Rumor menyebutkan kalau multiverse akan menjadi salah satu tema di film ini. Karenanya, film ini disebut bakal menghadirkan dua Spider-Man dari dunia yang berbeda, yaitu Spider-Man versi Tobey Maguire dan Spider-Man versi Andrew Garfield.

Baca Juga: 7 Karakter yang Dipastikan Tampil di Film Spider-Man 3

5. Doctor Strange in the Multiverse of Madness — 25 Maret 2022
10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal membuka rangkaian film Fase 4 MCU untuk tahun depan. Film ini disebut sebagai salah satu proyek paling ambisius Marvel. Film ini sempat mengalami kemunduran setelah sutradara aslinya, Scott Derrickson, mundur. Dia kemudian digantikan Sam Raimi yang pernah menukangi trilogi Spider-Man untuk Sony.

Tema multiverse yang diangkat di film ini membuat penggemar tak sabar untuk menyaksikannya. Format ini akan membuat Stephen Strange bisa pergi ke arah baru yang menarik. Selain itu, sekuel Doctor Strange ini juga akan terkait erat dengan WandaVision. Rumor lain menyebut, serial Loki juga punya kaitan dengan film ini. Belum diketahui plot detil film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini awalnya dijadwalkan dirilis pada 7 Mei 2021.

6. Thor: Love and Thunder — 6 Mei 2022
10 Film MCU yang Bakal Dirilis Marvel Selama 2021-2023

Kesuksesan Thor: Ragnarok membuat franchise Thor menjadi salah satu yang dinantikan para penggemar MCU. Meskipun secara tradisional Marvel membuat trilogi untuk tiap properti mereka di layar lebar, tapi berbeda dengan Thor. Marvel memutuskan untuk membuat lanjutan kisah Dewa Petir di Thor: Love and Thunder dengan sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, kembali didapuk untuk menukanginya.

Yang menarik, di film ini, Natalie Portman akan kembali memerankan Jane Foster setelah absen di Thor: Ragnarok. Tokoh Jane Foster bakal menjelma menjadi Mighty Thor. Selain itu, Tessa Thompson juga kembali memerankan Valkyrie. Christian Bale akan menjadi wajah baru di MCU dengan memerankan tokoh jahat di film ini, yaitu Gorr the God Butcher. Para karakter di Guardians of the Galaxy dikabarkan akan tampil sebagai cameo di sini. Selain, itu Russell Crowe bakal tampil di Thor 4 ini sebagai Zeus. Thor: Love and Thunder awalnya dijadwalkan tayang pada 5 November 2021.
halaman ke-2
Share: