7 Musisi K-Hiphop Perempuan yang Viral pada 2021, Superkeren!

Jum'at, 21 Mei 2021 - 15:46 WIB
loading...
7 Musisi K-Hiphop Perempuan yang Viral pada 2021, Superkeren!
Bibi jadi salah satu rapper perempuan yang sedang naik daun di Korea Selatan. Foto/Instagram @nakedbibi
A A A
JAKARTA - Selain K-pop , K-hip hop juga termasuk yang menjulang popularitasnya berkat hallyu. Nama seperti Zico termasuk yang populer sebagai rapper solo dari Korea.

Meski begitu, K-hip hop bukan cuma milik para pria. Rapper perempuan juga layak disimak dan akan bikin kamu makin tertarik dengan genre ini. Nah, berikut pararapperperempuan yang populer dan jadi kesayangan di media sosial.

1. BIBI

Kim Hyung-seo atau Bibi lahir pada 27 September 1998. Dia dikenal masyarakat dunia berkat lagu berjudul "I'm Good at Goodbyes" yang masuk dalam Billboard The 20 Best K-Pop Songs of 2020.



2. BRYN

BRYN bernam asli Choi- ran, dan muncul dalam ajang musik rap"Show Me The Money" seasonkeenam. Lalu pada 2019, dia bergabung dengan program hiburan "Hip-hop Girl Z", yang juga diikuti Lee Young-ji dan Sandy. Banyak lagu Bryan yang bagus, salah satunya "Highschool".



3. SOGGUM

Musisi yang berkarier di agensi Milik Jay- Park ini merintis kariernya dengan kru hip-hop bernama Balming Tiger. Penyanyi ini mendapatkan popularitas melalui kolaborasi dengan banyak artis ternama di Korea Selatan, seperti Dress dan YUMDDA.

Baca Juga: 10 Band K-Rock yang Gak Kalah Keren dengan K-Pop



4. LIL CHERRY & GOLDBUUDA

Duo bersaudara Lil Cherry & GOLDBUUDA tak kalah keren dengan musisi lainnya. Pasalnya duo ini dicintai karena gaya rap bergumamnya yang unik. Selain itu liriknya juga bagai teka-teki. Duo ini merilis musik di bawah label Sauce Cartel. Musisi yang dibesarkan di Miami ini mendapatkan perhatian di dunia K-hip hop karena lagu berjudul "ALL-YOU-CAN-EAT," "MUKKBANG!", dan "Get a Whiff of Dis".



5. SUMIN

Sumin telah menulis lagu untuk banyak grup K-pop seperti Red Velvet dan BTS. Tidak hanya jago menulis lagu, Sumin juga seoerang penyanyi yang andal. Dia juga sudah bekerja sama dengan musisi ternama seperti George dan Zion.T. Sunmi juga sempar berkolaborasi dengan Jinbo dalam lagu berjudul "U & Me". Baru-baru ini, dia juga tampil dalam "Show Me The Money 9".



6. SWERVY

Swervy adalah musisi perempuan pertama yang menandatangani kontrak dengan label Hi-Lite Records milik rapper Paloalto. Artis berusia 19 tahun itu bergabung dengan label rekaman setelah pindah dari Rusia, dan kembali ke Korea untuk mengejar mimpinya sebagai penyanyi. Dia juga pernah muncul dalam "Show Me The Money 8" dan mendapatkan pujian karena gaya bernyanyinya yang unik.

Baca Juga: Sinopsis 'Move to Heaven', Drama Korea Terbaru dan Fakta-Fakta Menariknya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)