10 Adegan Paling Epik dalam 'Hospital Playlist' Season 1

Jum'at, 21 Mei 2021 - 12:23 WIB
loading...
10 Adegan Paling Epik dalam Hospital Playlist Season 1
Drama Hospital Playlist akan segera berlanjut ke musim keduanya pada Juni mendatang di Netflix. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - " Hospital Playlist " jadi salah satu drama Korea tvN dengan rating tinggi. Drama ini akan segera dirilis musim keduanya pada 17 Juni mendatang.

Dibintangi lima pemeran utama, yaitu Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Jeon Mi-do, dan Kim Dae-myung, "Hospital Playlist" adalah drama yang lengkap dengan cerita romansa dan keluarga.

Nah, sambil menunggu penayangan musim berikutnya, yuk, kita nostalgia lagi dengan adegan-adegan paling membekas nan epik dari "Hospital Playlist" musim pertama.

1. PERTEMUAN PERTAMA: EPISODE 1

10 Adegan Paling Epik dalam 'Hospital Playlist' Season 1

Foto: tvN

Pertemuan pertama mereka terjadi karena pada saat masa orientasi jurusan kedokteran, mereka merasa bosan dengan pertunjukan dari teman-teman seangkatannya. Diawali oleh Lee Ik-joon dan Ahn Jeong-won yang merupakan teman satu SMA di Changwon, mereka tidak sengaja bertemu di dalam mobil box dengan Kim Jun-wan dan Yang Seok-hyeong. Kemudian disusul Chae Song-hwa yang ikut masuk ke dalam mobil tersebut untuk bersembunyi dari pantauan kakak tingkat mereka. Dari situlah persahabatan mereka dimulai.

2. KUMUNCULAN LEE U-JU DAN LEE IK-JOON: EPISODE 1

10 Adegan Paling Epik dalam 'Hospital Playlist' Season 1

Foto: tvN

Akibat keusilan U-ju, Ik-jun terpaksa pergi ke rumah sakit dengan helm Darth Vader yang menempel di kepalanya akibat lem. Namun, kedatangannya ke rumah sakit ternyata bukan menjadi pasien yang meminta bantuan untuk lepas dari helm yang menempel erat, ia malah mendapat panggilan darurat dan terpaksa menjalankan operasi dengan tetap memakai helm itu.

3. MEMULAI BAND KEMBALI: EPISODE 1

10 Adegan Paling Epik dalam 'Hospital Playlist' Season 1

Foto: tvN

Setelah kematian ayah dari Ahn Jeong-won, Jeong-won memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur dan memberikan jabatan tersebut kepada Tuan Ju. Namun sebagai gantinya ia menginginkan semua keuntungan kelas VIP menjadi miliknya, dan membuat keempat temannya menjadi dokter bagian VIP. Yang Seok-hyeong pun memberikan sebuah syarat bahwa untuk mau bergabung, ia ingin band mereka yang bubar dimulai kembali.

4. KARAOKE: EPISODE 3

10 Adegan Paling Epik dalam 'Hospital Playlist' Season 1

Foto: tvN

Lagu "Aloha" yang dipopulerkan oleh Cool kini populer kembali berkat "Hospital Playlist". Lagu ini juga merupakan lagu persahabatan mereka. Pada adegan ini ditunjukkan bahwa saat Ahn Jeong-won, Kim Jun-wan, Yang Seok-hyeong dan Chae Song-hwa bertengkar karena urutan menyanyi, tiba-tiba lagu "Aloha" dimainkan dan muncullah Lee Ik-Jun sambil menyanyikan bait pertama. Dengan suara Song-hwa yangsumbang dan kompaknya persahabatan mereka, adegan kilas balik karaoke ini menjadi salah satu adegan yang banyak digemari.

Baca Juga: 15 Drama Korea Komedi Romantis Favorit Penonton Tahun 2010-2021

5. JARI THE BOY FROG: EPISODE 8


10 Adegan Paling Epik dalam 'Hospital Playlist' Season 1

Foto: tvN

Scene ini menayangkan Song-hwa yang hendak pergi ke pernikahan adik kelasnya. Saat sedang bersiap-siap Ik-jun datang dan menanyainya beberapa hal. Kemudian, Ik-jun berdiri untuk menyeduh minuman, tanpa mengetahui bahwa teko tersebut panas, Ik-jun pun memegangnya dengan tangan kosong dan tangannya pun melepuh. Kemudian, Song-hwa mengobati kesepuluh jari Ik-jun dengan perban yang sangat tebal, dan tangan Ik-Jun pun terlihat seperti tangan kodok.

6. CARPOOL INTEROGATION: EPISODE 7
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)