10 Kanal YouTube Lifehack untuk Bikin Hidupmu Lebih Mudah

Senin, 17 Mei 2021 - 18:57 WIB
loading...
10 Kanal YouTube Lifehack untuk Bikin Hidupmu Lebih Mudah
Life hack atau trik menyiasati masalah dalam keseharian banyak menjadi sumber konten para youtuber. Foto/YouTube 5-Minutes Crafts
A A A
JAKARTA - YouTube semakin menjadi platform video favorit. Beragam kanal pun bisa ditemukan dengan mudah, salah satunya kanal video ‘life hacks’ yang memberikan cara atau trik kreatif nan sederhana untuk memecahkan masalah dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, inilah 10 rekomendasi kanal YouTube life hacksyang bisa kamu pantau dan subscribe.

1. 5-MINUTES CRAFTS

Channel 5-Minutes Crafts menjadi kanal YouTube paling populer dengan memberikan banyak video menyenangkan dan menghibur. Trik dan tipsnya sangat mudah digunakan dan diikuti.

Kanal YouTube dengan lebih dari 72 juta pengikut ini juga memberikan video menarik lainnya seperti tutorial DIY. Kebanyakan video dalam kanal YouTube ini berisi pembuatan kerajinan tangan dengan mudah. Salah satu video yang telah ditonton sebanyak 4,4 juta kali dengan judul “21 Parenting Hacks”



2. CRAFTY PANDA

Crafty Panda adalah kanal YouTube yang memberikan video-video menarik dan menghibur. Di sini, kamu akan menemukan cara-cara unik yang mudah diikuti untuk menyelesaikan masalah sehari-hari.

Kanal dengan lebih dari 18 juta pengikut ini juga memberikan video tutorial tata rias, dekorasi rumah dan tips mode. Salah satu video yang telah ditonton sebanyak 5,9 juta kali dengan judul “12 Smart Parenting Hacks ! Easy Tricks for Clever Parents by Crafty”



3. BLOSSOM

Dalam kanal ini bisa ditemukan video-video untuk membuat sesuatu dengan mudah, tapi terlihat sangat bagus. Kanal ini juga memberikan tutorial DIY barang, tutorial berdandan, dan konten lainnya yang menyenangkan. Saat ini kanal Blossom telah diikuti lebih dari 12,4 juta akun.



4. TROOM TROOM

Troom Troom sudah mengunggah hampir 1,6 ribu video dengan lebih dari 22 juta pengikut. Selain video life hacks, kanal ini juga memberikan video tutorial tata rias, tutorial DIY, membuat ide-ide yang konyol, dan lainnya. Salah satu video yang telah ditonton sebanyak 13 juta kali adalah “15 Smart Hacks and Ideas for Parents! Priceless Hacks for Parents”



5. BEAST MR. HACKER

Kanal ini mengunggah banyak video yang mengesankan, seperti melakukan sesuatu dengan soda minuman atau hal-hal yang cenderung aneh, tapi memberikan hasil yang luar biasa. Kanal ini juga memberikan video DIY pembuatan alat-alat tertentu. Salah satu video yang telah ditonton sebanyak 5,8 juta kali adalah “Top 3 Awesome Smart Ideas and Genius Life Hacks”

Baca Juga: 15 Pertanyaan Seru 'Truth or Dare' untuk Kamu Mainkan Secara Daring Bareng Teman


Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)