6 lagu K-Pop yang Enak untuk Jadi Pengantar Tidur

Minggu, 16 Mei 2021 - 20:05 WIB
loading...
6 lagu K-Pop yang Enak untuk Jadi Pengantar Tidur
Lagu Blue and Grey milik BTS meski liriknya penuh kesedihan, tapi musiknya enak untuk jadi pengantar tidur. Foto/HYBE
A A A
JAKARTA - Lelah setelah melakukan aktivitas seharian, stres dengan tugas atau pekerjaan yang harus diselesaikan, dan hal-hal lainnya bisa membuat kita jadi susah untuk tidur.

Nah, mendengar lagu menjadi salah satu cara untuk menenangkan diri sekaligus sebagai pengantar tidur. Enam lagu K-pop ini bisa jadi alternatif kamu untuk menenangkan pikiran sejenak dan jadi gerbang untuk kamu menuju alam tidur.

1. THROUGH THE NIGHT - IU

IU menulis lagu ini dalam perjuangannya di tengah malam yang melelahkan karena tidak bisa tidur. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa dirinya menulis lagu ini untuk orang yang ia cintai yang meninggalkannya sendirian sebelum tidur. Pada dasarnya lagu ini seperti surat cinta untuk mengucapkan selamat malam kepada orang tersayang.



2. BLUE & GREY - BTS

Lagu balada ini punya musik yang sangat lembut dan enak didengar, meski liriknya tentang sebuah kesedihan. Meski lagunya punya bagian rap, tapi lagunya dibawakan dengan lembut hingga musiknya tetap menenangkan.

Baca Juga: Fakta dan Prediksi Terbaru Lagu 'Butter' BTS



3. LIGHT OUT - EXO

Vokal menawan EXO membuat suasana hati jadi lebih positif. Kalau kamu mengecek liriknya, kamu akan menemukan pesan yang menghibur.



4. ONE OF THESE NIGHTS - RED VELVET

Versi piano "One of These Nights" akan membuat kamu ikut menyanyikan lagu tersebut saat kamu mencoba untuk tidur tanpa sadar. Ditambah suara lembut menenangkan bak malaikat dari para member akan membuat malam kamu jadi jauh lebih baik.



5. OTHER SIDE OF TOWN - OOHYO

Lagu berbahasa Inggris ini akan membuat kamu mengenang masa lalu yang indah. Dengan tempo musik lambat, ditambah dengan vokal OOHYO yang lembut, lagu ini hampir seperti sebuah undangan untuk masuk ke alam mimpi.



6. OUT OF BREATH - BABYLON FT. SUZY

Kolaborasi antara Babylon dan Suzy membuat siapa pun yang mendengarnya akan tertidur. Vokal lembut dalam lagu ini akan membuat kamu bermimpi tentang dunia yang lebih baik dan kehidupan yang lebih baik, berharap akan datang pagi saat kamu bisa mencapai apa pun yang kamu inginkan.

Baca Juga: Sinopsis 'Move to Heaven', Drama Korea Terbaru dan Fakta-Fakta Menariknya



Munayya Aulia Rahmah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)