13 Idol K-Pop dengan Kanal YouTube Berkonten Seru

Rabu, 12 Mei 2021 - 13:03 WIB
loading...
13 Idol K-Pop dengan Kanal YouTube Berkonten Seru
Lisa BLACKPINK mengisi kanal YouTube-nya dengan video-video dance-nya. Foto/YouTube Lilifilm Official
A A A
JAKARTA - Selama beberapa tahun terakhir, banyak idol K-pop yang membuka kanal YouTube sendiri untuk berbagi kehidupan sehari-hari mereka.

Hal ini juga menjadi salah satu cara untuk terhubung dengan lebih banyak penggemar. Nah, inilah beberapa idol K-pop yang mampu menghibur sebagai seorang youtuber .

1. TAE-YEON GIRLS' GENERATION

KanalYouTube Tae-yeon adalah perpaduan vlog yang menyoroti kehidupan sehari-harinya dan cuplikan di atas panggung. Dia menunjukkan momen-momen dari latihan, proses persiapan di belakang layar sampai konten eksklusif dari penampilan konsernya.



2. HYO-JUNG OH MY GIRL

Penggemar Hyo-jung dimanjakan berbagai konten di kanal YouTube-nya, seperti vlog, cover lagu, membagi resep, bahkan mukbang.



3. MIMI OH MY GIRL

Anggota Oh My Girl lain yang membuka kanal YouTube yaitu Mimi. Selain cover lagu dan mukbang, dia juga berbagi rutinitasnya ketika latihan menari. Tidak heran, Mimi jadi salah satu penari utama di grup.



4. YOON BO-MI APINK

Yoon Bo-mi adalah idol K-pop lain yang juga berbagi aktivitas di kanal YouTube. Dari vlog perjalanan sampai sesi tanya jawab, kamu pasti akan terhibur. Selain itu, ia juga melakukan tutorial berdandan. Dengan pembawaannya yang ringan dan percaya diri, mungkin kamu berpikir bahwa dia adalah seorang profesional dalam bidang tata rias.



5. HA-YOUNG APINK

Ha-young adalah anggota Apink yang juga membuka kanal YouTube. Semua konten yang ada di kanalnya sangat layak untuk ditonton. Mungkin salah satu konten menariknya adalah saat dia bermain gim. Pernahkah kamu melihat dia bermain gim “Among Us” sebelumnya? Kalau belum, lihatlah! Kamu tidak akan nyesel!



6. JI-YEON T-ARA

Ji-yeon punya kumpulan video yang menarik. Selain promosi rilis solonya, konten-konten kecantikan, dance cover, dan vlog perjalanan, dia juga mengunggah klip saat penontonnya bisa lebih dekat dengannya. Salah satu yang menarik ketika dia melakukan ASMR, seperti ASMR lobak acar Korea dan buku-buku jari retak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1440 seconds (0.1#10.140)