Rilis Lagu 'Golek Ganti', Ini 6 Lagu Patah Hati Nella Kharisma yang Bisa Dijogetin juga

Jum'at, 07 Mei 2021 - 18:59 WIB
loading...
Rilis Lagu Golek Ganti, Ini 6 Lagu Patah Hati Nella Kharisma yang Bisa Dijogetin juga
Nella Kharisma merilis lagu baru berjudul Golek Ganti yang menceritakan perasaan patah hatinya. Foto/Instagram @nellakharisma
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut koplo Nella Kharisma kembali merilis lagu dalam bahasa Jawa berjudul "Golek Ganti".

Pastinya, lagu ini kembali bercerita tentang cinta dan segala dukanya, alias lagu patah hati. Namun seperti biasa juga, meski liriknya sedih, kamu tetap bisa ngejogetin alias membawa mood-nya untuk tetap ceria meski hati lagi sedih.

Pilih golek ganti, sing luwih gemati/ Timbang mertahanke kowe, aku dadi kenthir dewe,” nyanyi Nella dalam lagu tersebut.

Dalam lagu ini, penyanyi berusia 26 tahun itu merasa hubungan cintanya sudah tidak bisa dipertahankan, maka jalan satu-satunya adalah merelakan. Dia merasa lelah dengan perlakuan pasangannya yang tidak setara dengan hal-hal yang sudah dilakukannya.

Sudah diperjuangkan, menemaninya ke mana pun, memberikan semuanya yang terbaik, tapi tetap saja balasannya hanyalah sebuah luka. Daripada pusing dan jadi “kenthir”, lebih baik pilih saja yang lain, yang lebih mampu mencintainya dengan tulus.



Nah, selain "Golek Ganti" ada juga beberapa lagu patah hati Nella Kharisma lainnya yang enak untuk dipakai bergoyang saat hati lagi sedih. Berikut di antaranya.

1. DITINGGAL RABI

Mas opo kowe lali karo sumpah janjimu/ Biyen bakal ngancani urip tekan matiku/ Pancene kowe tego medot tali asmoro/ Rabi karo wong liyo, mblenjani tresnoku nelongso.”

Apa gunanya menjalin hubungan, lantas malah ditinggal menikah dengan orang lain. Ini mengartikan pasangan saat ini bukan berarti akan menjadi jodoh hingga akhir. Lagu “Ditinggal Rabi” mengisyaratkan seseorang yang telah menjalin hubungan lama dengan pasangannya, tapi harus rela ditinggal karena seseorang itu lebih memilih bersanding dengan yang lain. Padahal pacarnya sudah berjanji akan menemani sampai mati.





2. SAYANG 2

Andaikan sayangku saiki isih ono ning kene/ Kita akan selalu memadu cinta/ Bungah ing atiku, sepi ing atiku/ Hanya dalam mimpi.

Dalam lagu ini Nella mencurahkan isi hatinya bahwa ia masih rindu dan ingin bertemu dengan mantan kekasihnya. Walaupun telah ditinggalkan, lagu ini menegaskan bahwa ia akan tetap menantikan sang kekasih kembali ke pelukannya.



Baca Juga: Tips Mengirim Pesan ke Mantan Pacar untuk 6 Kondisi Berbeda, Biar Tak Canggung!

3. KONCO MESRA

Sungguh sayang aku tak bisa langsung mengungkapkan/ Perasaan yang kusimpan buat ku tak tenang/ Ini semua karena hubungan pertemanan/ Kau sudah biasa anggapku sebagai kawan.

Definisi patah hati sebenarnya, belum jadian, tapi sudah putus. Hanya karena sudah biasa berteman, menjadi alasan untuk tak bisa melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. Entah itu karena takut akhirnya akan berpisah, takut ditolak atau mungkin memang karena alasan lainnya.



4. NINGGAL TATU
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5164 seconds (0.1#10.140)