Iqbaal Ramadhan Bikin Penasaran dalam Trailer Film 'Ali & Ratu Ratu Queens'

Iqbaal Ramadhan Bikin Penasaran dalam Trailer Film Ali & Ratu Ratu Queens
Iqbaal Ramadhan akan beradu akting dengan empat perempuan jelang paruh baya dalam film Ali & Ratu Ratu Queens. Foto/Netflix
JAKARTA - Setelah selesai dengan trilogi "Dilan", Iqbaal Ramadhan akan tampil beda dalam film drama komedi "Ali & Ratu Ratu Queens".

Film garapan Lucky Kuswandi yang akan tayang di Netflix ini bercerita tentang Ali ( Iqbaal Ramadhan ), pemuda 19 tahun yang pergi ke New York untuk mencari ibunya yang sudah lama menghilang dari hidupnya.

Sesampainya di sana, Ali bertemu dengan empat imigran perempuan asal Indonesia yang membuat hidupnya tambah berwarna. Mereka yaitu Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), dan Chinta (Happy Salma). Ditambah anak Ance, Eva (Aurora Ribero), mereka berlima akan membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

Melihat trailernya, "Ali dan Ratu Ratu Queens" tampaknya akan menjadi film penuh tawa sekaligus menghangatkan hati. Mengutip dari siaran pers Netflix, disebutkan bahwa film ini "mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi".



“Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa ‘rumah adalah sebuah perasaan’," ujar Lucky Kuswandi, mengutip dari siaran pers.

Iqbaal Ramadhan Bikin Penasaran dalam Trailer Film 'Ali & Ratu Ratu Queens'


Sebagai penulis skenarionya, ada Gina S. Noer yang pada 2019 lalu menjadi penulis skenario terbaik untuk dua kategori sekaligus, yaitu Penulis Skenario Adaptasi Terbaik lewat film "Keluarga Cemara" (bersama Yandy Laurens) dan Penulis Skenario Asli Terbaik lewat film "Dua Garis Biru".



Dengan kehadiran Lucky Kuswandi dan Gina di belakang film ini, "Ali dan Ratu Ratu Queens" berpotensi untuk menjadi film favorit penonton sekaligus dipuji para kritikus film.

Baca Juga: Sambut Season Kedua, Ini 5 Episode Terbaik Serial Antologi 'Girl From Nowhere'

Potensi bagus film ini setidaknya terlihat dari trailernya, dengan akting Iqbaal Ramadhan yang kelihatannya lebih matang dari sebelumnya. Dia juga memamerkan kefasihannya dalam berbahasa Inggris. Ditambah chemistry Iqbaal yang tampak kuat dengan keempat 'ratu ratu queens', film ini memang layak ditunggu.

Selain para pemain yang sudah disebutkan, akan hadir juga Marissa Anita, Bayu Skak, Cut Mini Theo, dan Ibnu Jamil. Hingga saat ini, Netflix belum memberikan tanggal perilisan filmnya.



(ita)
Share: