8 Ide Outfit Kekinian buat Lebaran, Semua Bisa Dibeli Online!

Selasa, 04 Mei 2021 - 19:00 WIB
loading...
8 Ide Outfit Kekinian buat Lebaran, Semua Bisa Dibeli Online!
Ada banyak pilihan untuk outfit kamu saat Lebaran tahun ini, mulai gamis hingga knitwear. Foto/Instagram @shireensungkar
A A A
JAKARTA - Lebaran semakin dekat. Walaupun tahun ini sama seperti tahun 2020 yang membuat kita hanya bisa di rumah saja, bukan berarti kamu tidak bisa mempercantik diri dengan baju baru.

Kalaupun kamu tidak mau membeli baju baru pun, kamu bisa melakukan padu padan baju-baju lama kamu. Nah, berikut inspirasi gaya yang bisa dicoba.

1. KNITWEAR


8 Ide Outfit Kekinian buat Lebaran, Semua Bisa Dibeli Online!

Foto: Instagram @uniqlo

Berbeda dengan sweter, knitwearpunya model yang lebih oversize. Kalau kamu mau tampil anggun, tapi kamu cenderung tomboi, knitwear adalah pilihan tepat. Dengan modelnya yang lebih longgar, knitwear juga cocok untuk kamu yang badannya berisi karena bisa menyamarkan bentuk tubuhmu. Knitwear juga bagus kalau dipadukan dengan celana kulot atau rok plisket.

Kamu bisa membeli knitweardi Uniqlo, H&M, ZARA, atau thrift shop dengan harga mulai Rp150 ribu.

2. TUNIK

8 Ide Outfit Kekinian buat Lebaran, Semua Bisa Dibeli Online!

Foto: Instagram@aghniapunjabi

Kata tunik yang berasal dari bahasa Inggris tunic berarti pakaian longgar menutupi dada, bahu, dan punggung. Pakaian ini selalu menjadi tren saat Lebaran. Modelnya yang longgar pun membuat tunik banyak digemari oleh para hijaber . Tunik cocok dipadukan dengan celana kulot, rok plisket, dan celana khaki. Untuk alas kakinya, kamu bisa memakai sneakers atau heels.

Kamu bisa cek akun Instagram @main.look, @remembermeofficial, atau @bycitrakirana untuk membelinya, mulai dari Rp150 ribu.

3. PASHMINA/KAIN MAUMERE

8 Ide Outfit Kekinian buat Lebaran, Semua Bisa Dibeli Online!

Foto: Instagram@awkarin

Bukan cuma bisa untuk penutup kepala, pashmina bisa juga kamu jadikan sebagai baju. Begitupun dengan kain tradisional yang kamu punya, tidak perlu buru-buru dijahit, hanya dengan dililitkan di badanmu dan diberi sabuk atau ikat pinggang, maka kamu sudah bisa tampil kece. Untukmu yang berhijab maupun tidak, dua-duanya cocok mengenakan outfit ini. Untuk bawahannya, kamu bisa memakai celana kulot dan heels sebagai alas kaki.

Untuk belanjanya, kamu bisa cek di Shopee, Lazada, atau e-commerce lainnya, dengan harga mulai Rp100 ribu.

Baca Juga: OOTD Pake Warna Ungu Lilac yang lagi Hits, Cocok buat Hijabers!

4. GAMIS

8 Ide Outfit Kekinian buat Lebaran, Semua Bisa Dibeli Online!

Foto: Instagram@dian pelangi

Untuk kamu yang ingin tetap kece dengan tampilan yang syar’i, gamis adalah jawabannya. Dengan mengikuti perkembangan zaman, gamis pun masih menjadi tren hijab hingga saat ini. Dari yang polos hingga bermotif, gamis sangat cocok untuk outfitLebaranmu.

Kamu bisa mencarinya di Instagram @muwaaofficial, @pelangiasmara.id, @kiabyzaskiasungkar, atau @ra_info dengan harga mulai Rp200 ribu.

5. OUTER PRINTED
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)