5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu 'Hospila Playlist' Season Ke-2

Selasa, 04 Mei 2021 - 17:29 WIB
loading...
5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu Hospila Playlist Season Ke-2
Hospital Playlist season ke-2 akan menjawab pertanyaan-pertanyaan menggelitik seputar persahabatan dan kisah cinta. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Para pencinta "Hospital Playlist" pasti sudah tahu bahwa drama Korea ini akan tayang season keduanya di Netflix pada 17 Juni mendatang mulai pukul 21.00 WIB.

Dengan banyaknya pertanyaan yang tersisa pada musim pertamanya, pastinya kita tidak sabar untuk segera tahu kelanjutan kisah para dokter favorit pada musim keduanya. Nah, sambil menunggu, simak dulu lima alasan untuk tak sabar menonton "Hospital Playlist" musim kedua berikut ini, mengutip siaran pers Netflix.

1. PERSAHABATAN PARA DOKTER

5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu 'Hospila Playlist' Season Ke-2

Foto: Netflix

Siapa yang bisa lupa dengan persahabatan para dokter keren yang telah terjalin selama 20 tahun ini? Mulai dari berebut makanansampai saling dukungsatu sama lain, persahabatan mereka sukses mencuri hati banyak penonton. Kepribadian para karakter yang sama uniknyajuga bikin kita semakin tak sabar menantikan kelakuan lucu mereka pada musim kedua.

2. KISAH CINTA YANG BIKIN GEMAS

5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu 'Hospila Playlist' Season Ke-2

Foto: Netflix

Semua karakter punya kisah cinta yang tak kalah menggemaskan, jadi kita pasti penasaran ingin tahu perkembangan hubungan mereka masing-masing. Jeong-won (Yoo Yeon-seok) dan Gyeo-ul (Shin Hyun-been) menutup musim pertama dengan adegan romantis yang sudah ditunggu-tunggu. Pertanyaannya, apakah mereka akan berpacaran pada musim kedua?

Selain itu, apa jawaban Song-hwa (Jeon Mi-do) setelah mendengar pernyataan cinta dari Ik-jun (Cho Jung-seok)? Apakah cinta Seok-hyeong (Kim Dae-myeung) dan Min-ha (Ahn Eun-jin) akhirnya akan berbalas? Bagaimana LDR antara Jun-wan (Jung Kyung-ho) dan Ik-sun (Gwak Sun-young)? Semoga semua pertanyaan ini akan segera terjawab pada musim kedua.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

3. KOMEDI YANG MENGOCOK PERUT

5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu 'Hospila Playlist' Season Ke-2

Foto: Netflix

Dengan keunikan para karakternya, tidak heran apabila kita selalu disuguhi oleh berbagai adegan yang mengocok perut. Mulai dari helm Darth Vader yang menempel ke kepala Ik-jun hingga aksi Jun-wan dalam menutupi hubungan rahasianya dengan adik Ik-jun. Kamu pasti selalu senyum-senyum tiap episodenya. Yang ini memang makin bikin tidak sabar untuk menonton musim keduanya!

4. SESI LATIHAN BAND

5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu 'Hospila Playlist' Season Ke-2

Foto: Netflix

Latihan band mingguan yang dilakukan kelompok ini bikin kita bisa menikmati banyak lagu enak. Tiga pemain "Hospital Playlist" adalah aktor dan aktris musikal, dan masing-masing bisa memainkan instrumen musik. Soundtrackserial inijuga bikin kita bernostalgia dengan lagu-lagu lama seperti "Lonely Night" dan musik klasik seperti "Canon" karya Pachelbel. Cho Jung-seok bahkan memenangkan kategori Soundtrack Terbaik dalam ajang Golden Disc Award dan Seoul Music Awards 2020 berkat cover-nya untuk lagu "Aloha". Nah, kira-kira lagu-lagu apa lagi yang akan mereka coverpada musim ini?

Baca Juga: 6 Drama Thailand Hasil 6 Drama Thailand Hasil

5. MOMEN-MOMEN MENYENTUH HATI

5 Alasan untuk Tak Sabar Menunggu 'Hospila Playlist' Season Ke-2

Foto: Netflix

"Hospital Playlist" punya banyak momen mengharukan yang bisa menyeimbangkan porsi komedinya. Kamu bisa tersentuh dengan perjalanan para karakternya saat menghadapi kehidupan dan kematian, mulai dari hubungan keluarga hingga perasaan kehilangan. Jadi siap-siap untuk berurai air mata lagi pada musim kedua nanti.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)