Penggemar 'Mortal Kombat' Inginkan Stuntman Terkenal Ini Memerankan Johnny Cage

Senin, 03 Mei 2021 - 21:57 WIB
loading...
Penggemar Mortal Kombat Inginkan Stuntman Terkenal Ini Memerankan Johnny Cage
Aktor sekaligus stuntman asal Kanada Alain Moussi menjadi favorit penggemar Mortal Kombat untuk perankan Johnny Cage. Foto/Bobby Quillard
A A A
LOS ANGELES - Penggemar film reboot " Mortal Kombat " sudah mengantisipasi kemungkinan film sekuel atau spin-off-nya dengan menuntut sosok tertentu sebagai pemeran Johnny Cage.

Mengutip Screenrant , sosok yang dimaksud adalah Alain Moussi, yang dikenal sebagai pemeran pengganti (stuntman) dalam film-film laga seperti "Suicide Squad", "Nobody", dan "Immortals".

Beberapa tahun terakhir, Alain yang berasal dari Kanada juga menjadi pembicaraan setelah muncul dalam seri reboot "Kickboxer". Dalam serial itu, ia berperan sebagai Kurt Sloane dalam "Kickboxer: Vengeance" (2016) dan "Kickboxer: Retaliation" (2018).Dia juga tampil dalam film alien "Jiu Jitsu" yang disebut sebagai perpaduan "Mortal Kombat" dan "Predator", serta web series "Street Fighter: Resurrection".

Penggemar 'Mortal Kombat' Inginkan Stuntman Terkenal Ini Memerankan Johnny Cage

Foto: Midway

Dalam setiap penampilannya, Allain memang selalu menunjukkan bahwa dirinya adalah salah satu seniman bela diri paling berbakat dan serbabisa. Pesona aksi laganya disebut-sebut mirip Jan-Claude Van Damme pada masa jayanya.

Baca Juga: Perbandingan Jumlah Penonton 'Mortal Kombat', 'Godzilla vs. Kong', 'Snyder's Justice League', dan 'WW84' di HBO Max

Mempertimbangkan bahwa Johnny Cage pada dasarnya dibuat berdasarkan sosok Van Damme, maka gaya bertarung Allain yang yang serupa Van Damme akan membuatnya berpeluang besar memerankan sosok yang namanya muncul sebagai poster dalam ujung film "Mortal Kombat" (2021) itu.

Salsa Khairunnisa
Kontributor GenSINDO
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)