Noah Centineo Mundur sebagai He-Man dalam Film Masters of the Universe

Noah Centineo Mundur sebagai He-Man dalam Film Masters of the Universe
Noah Centineo tak lagi akan memerankan superhero He-Man dalam film Masters of the Universe. Foto/Getty Images
LOS ANGELES - Noah Centineo dilaporkan tak akan lagi terlibat dalam film produksi Sony dan Mattel berjudul "Masters of the Universe".

Mengutip The Wrap , Agensi Noah mengonfirmasi berita ini, tanpa menjelaskan lebih lanjut alasan pemutusan kerja sama tersebut. Pihak Sony juga belum memberikan keterangan resminya.

Tadinya, bintang film waralaba "To All the Boys I've Loved Before" ini sudah terkonfirmasi sejak dua tahun lalu untuk memerankan He-Man alias Prince Adam.

Pada Agustus tahun lalu, aktor berusia 24 tahun itu bahkan memamerkan tubuh hasil work out di akun Instagram-nya demi persiapan memerankan He-Man.



Baca Juga: The Falcon and the Winter Soldier Bangun Thunderbolts di MCU

Noah Centineo Mundur sebagai He-Man dalam Film

Foto: Intagram @ncentineo

Film "Masters of Universe" direncanakan disutradarai Aaron dan Adam Nee. Sebagai penulis skenarionya ada Matt Holloway dan Art Marcum yang sama-sama pernah menulis untuk film "Iron Man". Skenario pertama kali ditulis oleh David S. Goyer.



He-Man berasal dari mainan milik Mattel yang populer pada era 1980-an. Kisah filmnya tentang Prince Adam, pewaris takhta planet Eternia yang memakai kekuatan ajaib Power Sword untuk mengubah dirinya menjadi superhero He-Man.

Dibantu rekan-rekannya, yaitu Teela, Man-at-Arms, Orko, dan The Sorceress, He-Man berusaha melindungi kerajaan dari kekuatan jahat penyihir Skeletor. Karakter antagonis ini ingin menguasai Castle Grayskull yang menjadi sumber kekuatan He-Man.

Film "Masters of the Universe" sebelumnya pernah dibuat pada 1987 dengan aktor laga Dolph Lundgren sebagai bintang utamanya.

Baca Juga: Perbandingan Jumlah Penonton 'Mortal Kombat', Godzilla vs. Kong, Snyder's Justice League, dan WW84 di HBO Max

Selain He-Man, Noah juga disebut akan menjadi pemeran Atom Smasher dalam film superhero DC "Black Adam" yang dibintangi Dwayne Johnson.


(ita)
Share: