9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah 'Falcon & Winter Soldier'

Rabu, 28 April 2021 - 21:09 WIB
loading...
9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah Falcon & Winter Soldier
Serial The Falcon and The Winter Soldier menyiapkan cukup bahan untuk menambah cerita serial dan film Marvel berikutnya. Foto/Disney
A A A
JAKARTA - Serial " The Falcon and the Winter Soldier " telah berakhir, dan sepertinya menjadi dasar untuk beberapa film dan serial TV Marvel Cinematic Universe (MCU) muncul pada masa mendatang.

"Falcon & Winter Soldier" adalah kisah yang dibangun di atas masa lalu Marvel. Elemen dasarnya termasuk sejarah panjang serum prajurit super, masa Bucky Barnes sebagai Winter Soldier, dan warisan Captain America dan artinya saat ini. Seperti biasa, kisah Marvel selalu seperti satu kaki ada pada masa lalu, tetapi satu lagi melihat ke masa depan.

Dalam enam episodenya, "The Falcon and the Winter Soldier" membawa banyak perubahan transformasional pada karakter utamanya. Sam Wilson benar-benar menjadi Captain America, Bucky belajar untuk melepaskan masa lalu Winter Soldier-nya, John Walker sempat menjadi Captain America baru dan kemudian menjadi Agen AS, serta Sharon Carter ternyata adalah Power Broker yang jahat.

Selain itu, ada juga Contessa Valentina Allegra de Fontaine dan Isaiah Bradley, yang bukan saja jadi modal yang cukup untuk pengembangan cerita "Falcon & Winter Soldier" selanjutnya, tapi juga untuk film MCU dan serial TV pada masa mendatang.

Hingga saat ini, sedikitnya ada lebih dari 20 film dan serial TV Marvel yang akan datang setelah serial "The Falcon dan Winter Soldier". Beberapa ada yang saling terkait, tapi ada juga yang tidak.

Nah, berikut adalah beberapa film dan serial yang mungkin bisa diproduksi pada masa mendatang, termasuk juga yang sudah terkonfirmasi dibuat atau tinggal menunggu tanggal perilisannya.

1. CAPTAIN AMERICA 4

9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah 'Falcon & Winter Soldier'

Foto: Disney

Film ini diumumkan akan diproduksi tepat setelah serial "The Falcon and the Winter Soldier" season ke-1 berakhir. "Captain America 4" disebut akan ditulis oleh produser sekaligus penulis Malcolm Spellman dan penulis Dalan Musson. Meskipun belum dikonfirmasi, diharapkan bahwa "Captain America 4" akan mengikuti kisah Sam Wilson setelah ia resmi menjadi Captain America yang baru.

Beberapa karakter diyakini akan kembali, seperti misalnya Bucky Barnes. Joaquin Torres mungkin juga akan menjadi Falcon yang baru, dan bisa jadi John Walker dan Contessa Valentina Allegra de Fontaine juga akan muncul.

2. THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER SEASON KE-2

9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah 'Falcon & Winter Soldier'

Foto: Disney

Mengutip Screen Rant , masih ada ruang bercerita untuk John Walker dan Val seperti telah disebutkan di atas. Bucky masih menjadi Winter Soldier, jadi kalau ada musim kedua, maka dia bisa jadi menjadi White Wolf, atau tetap menjadi Bucky, atau justru sesuatu yang lain. Meski begitu, "Captain America 4" memang lebih mungkin diproduksi dibanding "The Falcon and The Winter Soldier" seasonke-2.

3. BLACK WIDOW

9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah 'Falcon & Winter Soldier'

Foto: Disney

Yang satu ini memang hanya tinggal dirilis saja setelah ditunda akibat pandemi COVID-19 yang tak kunjung berakhir. Rumor mengatakan, Yelena Belova akan muncul di Disney+. Terungkap juga bahwa Val awalnya akan debut dalam "Black Widow".

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film dan Serial Bertema Robot dan Dunia Futuristik

4. BLACK PANTHER 2

9 Film dan Serial MCU yang Mungkin Hadir setelah 'Falcon & Winter Soldier'

Foto: Disney

Wakanda berdampak besar pada Bucky Barnes, menyembuhkannya dari program Winter Soldier sehingga dia bisa benar-benar sembuh dan dapat mengatasi trauma dari misi Hydra-nya. Namun, itu bukanlah akhir dari interaksinya dengan para warga Wakanda, karena "The Falcon and the Winter Soldier" membawanya bertatap muka dengan Ayo dan anggota Dora Milaje lainnya, yang tidak senang dengan aksinya membantu Zemo melarikan diri dari penjara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)