Novel Wattpad 'Mahram Untuk Najwa' akan Diadaptasi Jadi Miniseri

Rabu, 28 April 2021 - 14:00 WIB
loading...
Novel Wattpad Mahram Untuk Najwa akan Diadaptasi Jadi Miniseri
Miniseri Mahram Untuk Najwa diadaptasi dari cerita dan novel Wattpad dan akan diperankan oleh Zee Zee Shahab. Foto/Indonesia Sinema Persada
A A A
JAKARTA - Rumah kreatif Indonesia Sinema Persada kembali akan mengadaptasi kisah dari Wattpad. Kali ini adalah "Mahram Untuk Najwa" dari Wattpad dan novel karya Ameliasria.

Sebelumnya, rumah kreatif pimpinan Ichwan Persada tersebut telah mengadaptasi seri Wattpad "Asya Story" dan "Friendshit". "Mahram Untuk Najwa" akan menjadi miniseri religi pertama dari Indonesia Sinema Persada.

Cerita versi Wattpad-nya sudah dibaca hampir empat juta kali. Sementara novelnya baru dirilis pada April tahun ini oleh Glorious Publisher.

Miniseri yang diproduseri, disutradarai, dan ditulis oleh Ichwan Persada ini bercerita tentang Najwa yang bimbang setelah dilamar oleh Faiz karena kembali bertemu cinta pertamanya, Fadlan. Sebagai pemeran Najwa terpilih Zee Zee Shahab.

Baca Juga: Panduan untuk Nonton Serial Netflix Adaptasi Novel Laris 'Shadow and Bone'

Novel Wattpad 'Mahram Untuk Najwa' akan Diadaptasi Jadi Miniseri

Foto:Indonesia Sinema Persada

“Karakter Najwa yang multidimensional butuh kepekaan dan pengalaman yang cukup dari seorang aktris. Di tangan Zee Zee, saya percaya ia akan menjadi karakter yang mewakili banyak perempuan muslim di negeri ini, “ ujar sutradara asal Makassar tersebut, mengutip dari siaran pers.

Ini adalah ketiga kalinya Ichwan bekerja sama dengan Zee Zee Shahab. Sebelumnya pada 2019, mereka melakukan debut kolaborasi dalam serial “Cerita Dokter Cinta” yang tayang di Maxstream.

Novel Wattpad 'Mahram Untuk Najwa' akan Diadaptasi Jadi Miniseri

Foto: Indonesia Sinema Persada

Ibu dua anak itu lantas didapuk bermain dengan suaminya sendiri, Prabu Revolusi, dalam film pendek “The Dessert” yang tayang sejak Februari 2021 di Go Play.

Baca Juga: Trailer 'The Conjuring 3' Dirilis, Ini 3 Perbedaan yang akan Membuatnya Lebih Mengerikan Dibanding Film-Film Sebelumnya

“Mahram Untuk Najwa” juga akan memperkenalkan tiga bintang baru, yaitu Asyafriena Alatas, Ine Rosdiana, dan Hatta Rahandy. Siaran persnya menyebut miniseri ini akan dirilis menyambut Idul Adha di salah satu layanan streaming.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)