Sinopsis dan Trailer Drama Korea Terbaru 'Mine', Kisah Dua Menantu dari Keluarga Konglomerat

Rabu, 28 April 2021 - 10:42 WIB
loading...
Sinopsis dan Trailer Drama Korea Terbaru Mine, Kisah Dua Menantu dari Keluarga Konglomerat
Mine bercerita tentang dua menantu dari keluarga konglomerat yang mesti menghadapi sosok tak terduga dalam hidup mereka. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix baru saja merilis trailer perdana dari drama Korea terbarunya berjudul "Mine". Serial ini akan mulai ditayangkan pada 8 Mei mendatang.

"Mine" bercerita tentang dua perempuan crazy rich yang datang dari keluarga konglomerat. Mengutip dari siaran pers Netflix, cerita keduanya akan berfokus pada usaha mereka mencari arti kebahagiaan sesungguhnya dan merebut kembali sesuatu yang menjadi milik mereka. Saat kehidupan kelas atas mereka mulai retak, kedua perempuan ini harus menghadapi perselisihan.

Menantu pertama dalam kisah ini adalah Jung Seo-hyun (Kim Seo-hyung) yang menikah dengan sang putra sulung Han Jin-ho (Park Hyuk-kwon). Hubungan keduanya tak terlalu mesra. Hidup Seo-hyun makin diuji saat ia tahu putranya, Han Soo-hyuk (Cha Hak-yeon), punya hubungan khusus dengan asisten rumah tangganya, Kim Yu-yeon (Jeong E-suh).

Sinopsis dan Trailer Drama Korea Terbaru 'Mine', Kisah Dua Menantu dari Keluarga Konglomerat

Foto: Netflix

Menantu kedua adalah Seo Hi-soo (Lee Bo-young) yang menikah dengan anak bungsu Han Ji-yong (Lee Hyun-wook). Mereka adalah pasangan yang sempurna. Hi-soo menjadi ibu tiri yang menyayangi putra mereka Han Ha-joon (Jung Hyeon-jun). Namun, semuanya berubah ketika guru privat baru Ha-joon yang bernama Kang Ja-kyeong (Ok Ja-yeon) masuk ke dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

Dalam trailer singkat berdurasi 50 detik, "Mine" menggambarkan kehidupan mewah khas keluarga konglomerat dengan rumah dan pakaian-pakaian indah. Namun seiring itu, aura misterius muncul dengan kehadiran sosok yang tampaknya akan menghadirkan intrik dan konflik besar dalam keluarga mereka.

Drama Korea "Mine" akan tayang di Netflix mulai 8 Mei dengan episode baru setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)