Episode-Episode 'Running Man' yang Berhubungan dengan Indonesia

Senin, 26 April 2021 - 11:53 WIB
loading...
Episode-Episode Running Man yang Berhubungan dengan Indonesia
Variety show beken Running Man produksi Korea Selatan ternyata punya beberapa episode terkait Indonesia. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak tahu “Running Man”? Variety show asal Korea Selatan yang sudah tayang sejak 2010 ini selalu sukses menghadirkan canda tawa dari beragam misi yang dilakukan oleh Yoo Jae-suk CS.

Setelah bertahun lamanya, tentu banyak pilihan episode yang bisa kamu tonton sebagai hiburan. Namun ternyata, ada beberapa dari episode tersebut yang berhubungan dengan Indonesia dan tentu tidak kalah serunya. Yuk, kita lihat episode-episode yang mana saja yang berhubungan dengan Indonesia.

1. EPISODE KE-200

Episode-Episode 'Running Man' yang Berhubungan dengan Indonesia

Foto: SBS

Pada episode ini, Yoo Jae-suk CS beserta satu orang tamu bernama Park Ji-sung, yang merupakan pemain sepak bola nasional Korea Selatan datang ke Indonesia untuk mengikuti pertandingan “Asian Dream Cup” melawan tim Indonesian All Star.

Kita akan melihat Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Jee Soek-jin, Gary, Haha, dan Lee Kwang-soo beraksi di lapangan hijau. Saat bermain bola, tidak hanya keren, tapi mereka juga tetap konsisten menghadirkan tingkah laku yang membuat kita tertawa saat melihatnya.

Baca Juga: Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!

Setelah puas bermain bola, keesokan harinya mereka berkunjung ke salah satu Suaka Margasatwa di Bogor. Mereka harus menyelesaikan misi bersama berbagai jenis binatang dan penalti besar menunggu bagi yang tidak bisa menyelesaikan misinya. Binatang apa saja yang harus ditemui dan misi apa yang harus diselesaikan? Tentunya harus kamu tonton sendiri episode ini.

2. EPISODE KE-242

Episode-Episode 'Running Man' yang Berhubungan dengan Indonesia

Foto: SBS

Terdapat tiga orang bintang tamu pada saat itu, yaitu Lee Hong-ki, Jung Il-woo, dan Jung Yong-hwa. Kelompok dibagi menjadi 3 VS 7. Kelompok dengan tiga orang terdiri atas Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, dan Jung Il-woo, sedangkan sisanya bergabung dalam tim berjumlah tujuh orang.

Tidak seperti sebelumnya yang berkunjung langsung ke Indonesia. Pada episode ini, pemain “Running Man” tetap melakukan misi di Korea Selatan. Walaupun begitu, ada yang berbeda dari episode ini, yaitu ide misi yang dimainkan berasal dari pemirsa “Running Man” di seluruh dunia.

Ide permainan dari Indonesia, yaitu memasukkan pensil ke dalam botol terpilih menjadi salah satu permainan yang dimainkan. Kita akan melihat serunya “Running Man” rasa tujuh belasan saat melihat episode ini.

3. EPISODE KE-371

Episode-Episode 'Running Man' yang Berhubungan dengan Indonesia

Foto: SBS

Pada episode ini kita akan kembali melihat kunjungan “Running Man” ke Indonesia, tepatnya ke Pantai Timang . Kali ini, yang berkunjung hanya Lee Kwang-soo dan Jeon So-min untuk melaksanakan penalti.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sageuk Komedi Terbaik pada 2018-2020

Hal yang membuat lucu dan menegangkan pada episode ini adalah entah mengapa ombak di sana menjadi sangat besar, padahal beberapa hari sebelumnya tidak seperti itu. Kita akan melihat perjuangan mereka dalam menaiki kereta gantung manual serta kembali lagi dengan menggunakan jembatan sambil menerjang ombak.

Di sisi lain, pemain lain yang bersama mereka pun menonton hasil video perjalanan penalti tersebut dan diberikan misi untuk menebak kebenaran pernyataan yang dibuat oleh Kwang Soo dan So Min.

Amalia Simehatte
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: @amaliasimehatte
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)