Captain America Steve Rogers Sedang Berada di Bulan?

Sabtu, 24 April 2021 - 16:01 WIB
loading...
Captain America Steve Rogers Sedang Berada di Bulan?
Serial The Falcon and the Winter Soldier akhirnya menyinggung keberadaan Steve Rogers di Marvel Cinematic Universe (MCU). Steve disebut sedang berada di bulan. (Nerds and Beyond)
A A A
Keberadaan Steve Rogers menjadi misteri tersendiri di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Avengers: Endgame . Steve diketahui masih hidup dan tinggal bersama kekasihnya, Peggy Carter. Namun, sampai Fase 4 mulai berjalan dengan 2 serial, keberadaannya belum pernah diungkit-ungkit lagi.

Namun, serial The Falcon and the Winter Soldier menyinggung keberadaan Steve di MCU saat ini. Dan, hal tersebut pun langsung memicu adanya teori konspirasi. Steve disebut sedang berada di bulan di serial tersebut.



Keberadaan Steve awalnya disinggung Joaquin Torres. Namun, Sam Wilson segera menyangkalnya. Sejak saat itu, orang-orang pun melupakan hal tersebut. Namun, di episode pamungkas serial ini, hal itu kembali diungkit. Ada salah satu karakter di episode itu yang juga menyebut kalau Steve ada di bulan. Benarkah?

MCU memang dimulai dengan para pahlawan super di Bumi. Franchise ini memang tak terburu-buru untuk mengeksplorasi kosmos melalui properti seperti Guardians of the Galaxy dan Captain Marvel . Penggemar juga telah diperkenalkan dengan ras alien seperti Kree dan Skrull. Sementara, berkat WandaVision , penggemar tahu kalau ada organisasi pemerintah yang khsusus mengangani masalah luar angkasa bernama SWORD.

Di adegan pascakredit Spider-Man: Far From Home terlihat kalau Nick Fury sedang berada di kapal antariksa asing. Kapal itu diduga adalah milik Skrull dan tidak sedang ada di bumi. Lantas, apakah Steve membantunya?



The Falcon and the Winter Soldier tidak pernah menyebut kalau Steve sudah mati. Mereka hanya mengatakan kalau dia pergi. Mungkin, mereka tidak menyebutnya sudah mati karena dia pergi ke luar bumi dan bekerja di markas SWORD di bulan.

Mengutip Comic Book, itu artinya konspirasi yang ditulis Torres di papan pesan di episode 1 memang benar. Itu juga bisa berpotensi menjadi plot cerita bagi kembalinya Chris Evans ke MCU seperti sudah lama diberitakan. Meskipun film Captain America 4 sedang dikembangkan dengan Anthony Mackie sebagai bintang utamanya, ada laporan kalau proyek yang dibintangi Chris sedang dikerjakan. Film itu mungkin akan menampilkan kembalinya Steve.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)