7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Sabtu, 24 April 2021 - 20:30 WIB
loading...
7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!
Film Jepang Battle Royale menggambarkan kengerian saat para murid di sebuah sekolah harus saling bunuh. Foto/Toei Company
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang senang menonton film laga, cerita yang berlatar turnamen atau kompetisi pertarungan pasti bakal memikat perhatianmu.

Dari perjuangan memenangkan pertempuran, konflik, hingga intrik di dalamnya, pastinya akan membuat adrenalin kamu bakal meningkat saat menontonnya. Berikut tujuh di antaranya.

1. ENTER THE DRAGON (1973)

7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Foto: Golden Harvest

Film ini sering disebut sebagai salah satu film martial arts terbaik sepanjang sejarah, salah satunya tak lain dan tak bukan karena dibintangi oleh sang legenda Bruce Lee.

Film ini menceritakan tentang Lee yang diundang ke sebuah pulau misterius untuk mengikuti turnamen. Namun selain itu, Lee juga ditugaskan untuk menyelidiki aktivitas kriminal penyelenggara turnamen. Dia juga punya misi membalas kematian saudara perempuannya.

Film ini menyandingkan Bruce Lee dengan para jagoan bela diri era 1970-an, yaitu Jim Kelly, John Saxon, dan Bolo Yueng.

2. ONG BAK: MUAY-THAI WARRIOR (2003)

7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Foto:Sahamongkol Film International

Film Thailand ini membuat Tony Jaa mendapat perhatian dunia sebagai bintang martial arts baru. Dia berperan sebagai Ting, pemuda desa yang pergi ke kota demi mencari patung suci di desanya yang dicuri.

Sesampainya di kota, Ting terpaksa harus melakukan serangkaian pertarungan bawah tanah melawan para petarung dari seluruh dunia demi mewujudkan misinya tersebut.

3. THE TOURNAMENT (2009)

7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Foto: AV Pictures

Film ini menceritakan tentang pengusaha dan orang-orang penting lainnya yang mengadakan sebuah turnamen tiap 10 tahun sekali. Turnamen yang diadakan adalah turnamen yang mengerikan. Pertandingan yang ditandingkan adalah saling bunuh antarpeserta. Bagi yang memenangkannya, akan mendapatkan uang tunai sebesar USD10 juta.

Baca Juga: Sam Wilson Akhirnya Sahih Jadi Captain America Baru MCU

4. THE CONDEMNED (2007)

7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Foto: Lionsgate

Ceritanya tentang Jack Conrad yang direkrut oleh seorang produser televisi pada saat ia sedang menunggu hukuman mati di penjara. Ia bersama dengan sembilan narapidana lainnya dibawa ke pulau terpencil untuk melakukan pertarungan mengerikan. Mereka harus saling membunuh satu sama lain, dan tak hanya itu, pertarungan mereka disiarkan melalui televisi untuk dijadikan bahan hiburan.

5. BATTLE ROYALE (2000)

7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Foto: Toei Company
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)