Film Captain America 4 Tengah Dikembangkan Marvel Studios

Sabtu, 24 April 2021 - 13:00 WIB
loading...
Film Captain America 4 Tengah Dikembangkan Marvel Studios
Film Captain America 4 dikabarkan tengah dikembangkan di Marvel Studios. Jika benar, maka ini akan menjadi film pertama Anthony Mackie sebagai Captain America. (Screen Grab/Disney+ Hotstar)
A A A
Serial The Falcon and the Winter Soldier akhirnya pungkas di episode 6. Di akhir episode itu, judul serial ini berubah menjadi Captain America and the Winter Soldier. Ini membuat para penggemar bahagia. Dan, kebahagiaan mereka pun bertambah dengan pengumuman bahwa Marvel tengah mengembangkan film Captain America 4 .

Film ini diperkirakan menjadi film Captain America pertama dengan Anthony Mackie sebagai bintang utamanya. Di serial The Falcon and the Winter Soldier, Sam Wilson secara resmi telah memegang titel Captain America. Dia mempunyai kostum baru dan kini menyandang tameng Captain America yang diwariskan Steve Rogers kepadanya di Avengers: Endagame .



Menurut laporan The Hollywood Reporter, casting dan sutradara film ini belum diketahui. Meski begitu, proyek ini sepertinya bakal tetap menampilkan Anthony sebagai Captain America yang baru. Sementara, penulis naskah The Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman, dan penulis staf serial itu, Dalan Musson, disebut telah bergabung dengan proyek ini. Marvel belum mengumumkan tanggal perilisan film ini.

Sebelumnya, dalam wawancaranya dengan IndieWire awal pekan ini, produser eksekutif serial tersebut Nate Moore sudah menyinggung rencana untuk sebuah followup. “Kami jelas punya banyak ide karena kami selalu tetap memikirkan kemana semuanya ini mengarah, tapi kami juga, terus terang, karena pandemi, kami hanya berusaha menyelesaikan serial ini dan memastikannya keluar di saat yang tepat. Semoga pada akhir musim ini kalian akan melihat potensi apa yang bisak kami ceritakan di season lanjutan,” ujar Nate.

Kabar ini muncul setelah laporan sebelumnya mengindikasikan kalau Steve Rogers akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) . Dia dikabarkan akan tetap diperankan Chris Evans. Namun, presiden Marvel Studios Kevin Feige telah membantah rumor itu.

“Saya jarang menjawab tidak pada apa pun karena semuanya selalu mengejutkan saya dengan apa yang terjadi, tapi rumor itu, saya rasa, dibantah dengan cepat oleh orangnya sendiri,” kata Kevin yang dikutip Comic Book.

Dia merujuk pada kicauan Chris yang merespons kabar tersebut. Dalam kicauan itu, dia mengungkapkan keraguannya atas keabsahan kabar tersebut. Ini membuka jalan bagi Anthony untuk tampil sebagai bintang utama di MCU setelah mengambil alih mantel Captain America.



Meski begitu, proyek Captain America 4 ini bisa menjelaskan laporan kembalinya Chris ke MCU sebagai Steve Rogers. Serial The Falcon and the Winter Soldier tidak menjawab apa yang terjadi padanya setelah Avengers; Endgame. Chris mungkin membantah rumor kembalinya dia ke MCU, tapi bakal masuk akal kalau film ini adalah pintu kembalinya dia.

Kabar tentang pengembangan film Captain America 4 ini mungkin baru sekarang mengemuka. Namun, sepertinya itu adalah sesuatu yang telah dikerjakan Spellman, Musson dan Marvel Studios selama beberapa waktu. Marvel sudah mengumumkan slot film MCU mereka hingga 2022. Jadi, Captain America 4 ini tidak akan dirilis hingga 2023 paling cepat. Meskipun para penggemar harus menantikan informasi lebih lanjut terkait film ini, Captain America 4 memberikan ide yang lebih baik dimana para karakter di The Falcon and the Winter Soldier bakal muncul lagi.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)