Adegan 'Vincenzo' Episode ke-15 Ini Dianggap Janggal, Kamu Setuju?

Senin, 19 April 2021 - 15:24 WIB
loading...
Adegan Vincenzo Episode ke-15 Ini Dianggap Janggal, Kamu Setuju?
Song Joong-ki sebagai Vincenzo dianggap sukses memerankan karakter dalam film thriller komedi Vincenzo. Foto/tvN, Netflix
A A A
JAKARTA - Drama Korea " Vincenzo " masih dalam masa rehat selama seminggu dengan alasan untuk memperbaiki kualitas tayangannya.

Kalau melihat dua episode terakhir yang dirilis, yaitu episode ke-15 dan 16 yang tayang pada 10-11 April lalu, keputusan ini tepat diambil. Pasalnya, ada satu adegan yang terasa tidak masuk akal dan seharusnya tak diulangi lagi saat penayangan empat episode terakhir.

Seperti ditulis oleh Pinkvilla , dalam salah satu adegan pada episode ke-15, digambarkan Vincenzo ( Song Joong-ki ) nyaris menemui ajalnya karena ditodong senjata di kepalanya. Hanya keajaiban yang bisa menolongnya.

Nyatanya, keajaiban memang ada, tapi dalam bentuk yang sangat konyol. Dalam kondisi gawat darurat itu, mendadak Inzaghi - burung merpati peliharaan Vincenzo yang tidak terlalu disukainya, tapi tetap diberi makan asal burung itu mau diam - mendadak datang ke tempat kejadian dan memanggil teman-temannya untuk menyerbu atap. Mereka menyerang gangster mafia, dan Vincenzo pun sukses melarikan diri.

Baca Juga: Drama Korea 'Law School': Belajar Hukum dan Pecahkan Misteri Bareng Pemain 'Reply 1988' dan 'Parasite'

Adegan 'Vincenzo' Episode ke-15 Ini Dianggap Janggal, Kamu Setuju?

Foto: tvN/Netflix

Memang, "Vincenzo" adalah drama yang menyampurkan thriller dengan komedi. Benar pula bahwa konsep ini berhasil dan membuat ratingnya menembus angka 10%. Selain itu, hewan yang menolong manusia yang berbuat baik pada mereka memang benar-benar terjadi dalam dunia nyata.

Meski begitu, komedi yang ditempatkan pada momen krusial seperti yang dialami Vincenzo tersebut tetap terasa konyol dan menjadi pilihan yang buruk. Adegan terasa dipaksakan, seolah tim penulis tak punya cara yang lebih elegan dan cerdas untuk membuat Vincenzo lepas dari lubang kematian.

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

Nah, bagaimana menurutmu, apakah adegan Inzaghi dan geng merpatinya yang menyelamatkan Vincenzo terlalu mengada-ngada dan merusak mood menonton kamu?
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)