9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS

Rabu, 14 April 2021 - 11:11 WIB
loading...
9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS
Jungkook punya orang tua yang sepenuhnya mendukung kariernya sebagai idol K-pop. Foto/HYBE
A A A
JAKARTA - Para member BTS dikenal dekat dengan orang tua mereka masing-masing, termasuk Jungkook dengan ibu dan ayahnya.

Dalam beberapa kesempatan, member termuda BTS yang tahun ini akan berusia 24 tahun (tahun internasional) tersebut menceritakan tentang dua orang yang membesarkannya itu. Berikut kutipannya dari Koreaboo .

1. PENGGEMAR MUSIK

9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS

Foto: V Live

Dalam reality show "Run BTS" episode 137, salah satu sesi mengharuskan BTS menebak lagu-lagu lawas Korea. Jungkook pun memanfaatkan fasilitas menelepon orang lain untuk dimintai bantuan menebak judul lagu dan nama penyanyi dalam kuis. Yang ditelepon Jungkook tentu saja adalah ibunya.

Sayangnya, sang ibu tak bisa menjawab judul lagu tersebut. Namun setelah sekian detik, dia bisa menebak dengan benar judul lagunya. Ternyata, di belakang sana ada ayah Jungkook yang ikut mendengar dan membantu menjawab judul lagu itu.

Bukan cuma itu, ibunya Jungkook juga sempat mengucapkan saranghae kepada Jimin yang menjadi rekan satu tim Jungkook dalam kuis itu, yang langsung disambut Jimin dengan senyum bahagia.

2. AYAHNYA BERPAKAIAN SINTERKLAS UNTUK MEYAKINKAN JUNGKOOK

9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS

Foto: HYBE

Pada Festa 2019, Jungkook bercerita bahwa saat dia kecil, ayahnya memakai baju sinterklas saat Natal supaya Jungkook yakin bahwa sosok berjanggut putih itu benar-benar nyata. Jungkook bilang, ayahnya masuk ke kamarnya pelan-pelan, tapi Jungkook kecil yang takut tetap merem, dan cuma bisa merasakan janggut palsu ayahnya mengenai mukanya.

3. AYAHNYA SENANG NGE-PRANK

9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS

Foto: HYBE

Jungkook senang mengerjai para member BTS lainnya, dan ternyata itu turunan dari ayahnya yang senang nge-prank! Jungkook mengonfirmasi ini saat Festa 2019 setelah Suga bertanya apakah ayah Jungkook senang mengerjai orang lain.

4. IBUNYA MENGAJARKAN JUNGKOOK TENTANG PENTINGNYA KEJUJURAN

9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS

Foto: Taako_kookie

Dalam salah satu live stream di V Live, Jungkook bilang bahwa waktu masih kecil, dia pernah menyontek saat ujian sekolah. Ibunya lalu memukul pantat Jungkook sambil menasihati bahwa Jungkook harus selalu jujur dalam perilakunya.

"Dia bilang kurang lebih, 'Aku tidak peduli nilaimu 100 atau 0. Masalahnya di sini adalah kamu menyontek'," kata penyanyi "My Time" ini mengenang perkataan ibunya.

Baca Juga: 5 Idola K-Pop Perempuan yang Paling Banyak Meng-Endorse Produk

5. AYAH JUNGKOOK PERNAH MUNCUL DALAM VIDEO BANGTANTV

9 Fakta Menarik tentang Orang Tua Jungkook BTS

Foto: YouTube BANGTANTV
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)