Film 'Parasite' Dibikin Parodi jadi Film Komedi Erotis, Tayang April

Kamis, 01 April 2021 - 13:53 WIB
loading...
Film Parasite Dibikin Parodi jadi Film Komedi Erotis, Tayang April
Film pemenang Piala Oscar Parasite diparodikan menjadi film komedi erotis oleh komedian Kim Young-hee. Foto/via Korea Times
A A A
SEOUL - Film terbaik Academy Awards 2020 "Parasite" karya Bong Joon-ho dibuat versi parodinya oleh komedian perempuan Kim Young-hee.

Mengutip Korea Times , film parodi tersebut akan dibuat dengan genre komedi seks atau erotis dengan judul "Gisaengchun". Judul ini juga merupakan parodi dari judul asli "Parasite" yang dalam bahasa Korea adalah "Gisaengchung".

Judul "Gisaengchun" bisa merupakan perpaduan antara “Gisaeng” yang artinya parasit dan “Chun”, nama karakter protagonis dalam film ini.

“Gisaengchun” bercerita tentang seorang perempuan polos bernama Chun yang menyelinap masuk ke sebuah rumah mewah dan hidup di sana.

Film 'Parasite' Dibikin Parodi jadi Film Komedi Erotis, Tayang April

Foto: via Korea Times

Film parodi ini menjadi film debut bagi Kim Young-hee sebagai sutradara. Young-hee adalah lulusan Jurusan Produksi Video, yang dulunya pernah menjadi anggota Celeb Five, grup tari yang dibentuk oleh Kim Shin-young. Kini Young-hee tergabung dalam agensi A9 Media.

Young-hee menjelaskan, alasannya membuat film parodi dengan genre komedi erotis adalah karena dia prihatin melihat film komedi seks yang masih dianggap tabu di Korea Selatan.

Dia pun ingin menghidupkan kembali genre tersebut dan membuatnya menjadi lebih menghibur untuk penonton.

Dia juga bilang bahwa dia mulai suka dengan film dewasa saat dia jomlo selama 11 tahun.

"Dulu ada banyak film parodi dewasa yang populer, tapi sekarang tiba-tiba hilang. Jadi aku mau bikin film parodi dewasa dari film yang ikonik," kata komedian yang baru saja menikah dengan atlet baseball Yoon Seung-yeol pada Januari lalu.

Baca Juga: 5 Drama Korea yang Kontroversial karena Tema dan Adegannya

Film 'Parasite' Dibikin Parodi jadi Film Komedi Erotis, Tayang April

Foto: Aju News

Sementara alasan untuk memparodikan "Parasite", komedian berusia 37 tahun itu mengaku sangat menghormati Bong Joon-ho .

"Hal yang aku suka dari sutradara Bong Joon-ho adalah dia menceritakan kisah metaforis tentang kompleksitas manusia. Aku juga ingin membuat film dewasa yang juga bicara tentang manusia," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dalam film ini ada tiga hal yang ingin disampaikannya dan hal-hal ini kini mulai ditinggalkan oleh anak-anak muda di Korea Selatan, yaitu, "Kencan, menikah, dan punya anak," ujarnya.

Kim Young-hee juga menegaskan bahwa meski “Gisaengchun” adalah film dewasa, tapi dia membuat film tersebut dengan "narasi dan visual yang menarik".

"Saya sangat menghormati sutradara Bong dan saya harap dia terus membuat film, jadi saya bisa mengikuti jejaknya," ucapnya.

Young-hee juga menuturkan bahwa dia punya proyek film selanjutnya, yaitu memparodikan drama “Penthouse: War in Life”. Sayangnya, dia masih terbelit masalah anggaran.

Film 'Parasite' Dibikin Parodi jadi Film Komedi Erotis, Tayang April

Foto: Aju News

Mengutip Aju News , "Gisaengchun" akan dibintangi oleh Min Do-yoon, Joo-a, Yun-yul, Oh Dong-won, dan Jung Da-won. Film akan tayang pada April di IPTV.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)