5 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Para K-Popers

Selasa, 30 Maret 2021 - 12:04 WIB
loading...
5 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Para K-Popers
Stray Kids jadi salah satu grup idol yang bisa dipilih dalam banyak program voting di aplikasi MWave. Foto/Instagram @officialmwave
A A A
JAKARTA - Buat kamu penggemar idol Korea, wajib banget untuk mengunggah beberapa aplikasi biar tidak ketinggalan berita terbaru tentang idol favoritmu.

Lewat aplikasi-aplikasi ini, kamu bisa mengakses preview konser K-pop , ngobrol dengan k-popers lainnya, dan sebagainya. Berikut aplikasi yang wajib dimiliki para K-popers.

1. WEVERSE

5 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Para K-Popers

Foto:Instagram @weverseofficial

Aplikasi yang dirancang oleh Big Hit Entertainment (kini re-branding menjadi Hybe) ini memudahkan para penggemar berkomunikasi dengan idol mereka.

Lewat aplikasi ini, para penggemar berbagai grup musik dan penyanyi bisa bergabung dan membentuk komunitas. Meski begitu, Weverse hanya untuk komunitas penggemar artis Korea.

2. V LIVE

5 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Para K-Popers

Foto:Instagram @vliveofficial

V Live adalah aplikasi layanan siaran video langsung yang berasal dari Korea Selatan. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton video siaran langsung idol.

Selain itu, kamu juga jadi lebih gampang berkomunikasi dengan mereka secara daring. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta kali oleh pengguna Android.

3. LYSN

5 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Para K-Popers

Foto: Instagram @lysn_official

Aplikasi yang dirilis oleh SM Entertainment ini adalah tempat para penggemar dari artis-artis di bawah naungan SM Entertainment untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Di sini, para penggemar bisa mendapat konten eksklusif dan jadwal terbaru para idol SM Entertainment dengan mendaftar menjadi anggota ACE. Walaupun berbayar, kamu akan mendapat banyak keuntungan, salah satunya adalah menjadi prioritas saat membeli tiket konser idol kesukaanmu di SM Entertainment.

Baca Juga: 5 Idol Perempuan Korea yang Patahkan Stereotipe KPop dan Gender

4. KPOP STAR

5 Aplikasi yang Wajib Dimiliki Para K-Popers

Foto:Choeaedol

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berpartisipasi dalam voting. Kamu punya 100 bintang yang bisa diberikan pada idola K-pop kesukaanmu.

Menariknya, kamu juga bisa mengunggah di profil tiap idola yang merupakan “bintang” kamu. Sebagai penggemar K-pop sejati, kamu bakal suka aplikasi ini dan akan menikmati ratusan pos tentang K-pop lainnya.

Baca Juga: Analis Prediksi Nilai Kerugian 'Joseon Exorcist', KBS dan YG Entertainment Paling Terdampak
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)